JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 13, 2012

Usai Menikah, Attalarik Syah Tinggal di Rumah Tsania Marwa | Murni Berita Artis

Usai Menikah, Attalarik Syah Tinggal di Rumah Tsania Marwa | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Usai Menikah, Attalarik Syah Tinggal di Rumah Tsania Marwa on Fri, 10 Feb 2012 18:52:00 -0800

Pasangan yang sedang berbahagia lantaran baru saja menjadi suami istri, Attalarik Syah dan Tsania Marwa rupanya sudah merencanakan untuk tinggal usai menikah. Dan karena itu, Attalarik bersedia untuk tinggal di rumah Marwa .

"Saya menghormati tradisi, karena itu saya kan tinggal di keluarga Marwa, menghormati leluhur. Setelah itu kita akan tinggal berdua. Tidak lama lah, cari tempat dulu di sekitar Jakarta juga. Kampus Marwa kan di Jakarta Barat, saya tinggalnya di Bogor," ungkap Attalarik.

Dijumpai di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2), baik Attalarik maupun Marwa yang mengenakan desain gaun konsep Ko Amin ini bahkan dengan mantap mengakui sudah siap mengarungi kehidupan rumah tangga.

"Kita sebelumnya udah kenal. Mudah-mudahan gak susah buat adaptasi. Kebiasaan Marwa di lokasi syuting juga udah tahu, fun lah," lanjut Attalarik.

Lantas bagaimana dengan momongan? "Saya gak niat nunda momongan ya. Momongan itu rezeki, karena kuliah saya emang tinggal setahun. Apa salahnya menunggu, kan gak terlalu lama juga. Kita jalanin berdua lah," usai Marwa.



Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Usai Menikah, Attalarik Syah Tinggal di Rumah Tsania Marwa menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...