JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 13, 2012

Park Shi Hoo Ungkap Perjuangannya Menjadi Aktor | Murni Berita Artis

Park Shi Hoo Ungkap Perjuangannya Menjadi Aktor | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Park Shi Hoo Ungkap Perjuangannya Menjadi Aktor on 2012 02 13 ,15:25


Melihat si Ganteng Park Shi Hoo sekarang yang gagah & dipuja jutaan penggemarnya pasti nggak menyangka ia punya cerita pedih dibalik kesuksesan dan ketenaran yang diraihnya.Pada tanggal 6 Februari 2012 Park Si Hoo yang menjadi bintang tamu di acara "Star Life Theater" di KBS mengungkapkan perjuangannya untuk menjadi aktor sukses seperti sekarang.

Park Si Hoo datang ke Seoul dari kampung halamannya Buyeo untuk mengejar mimpinya menjadi aktor. Selama hampir 10 tahun, ia bermain dalam peran kecil di TV dan berbagai pementasan di atas panggung yang membuatnya mendapatkan pengalaman akting dan perlahan tapi pasti naik menjadi seorang bintang.





Setelah menyelesaikan pendidikannya, diusia 20 tahun Park Si Hoo bermain dalam drama teater dan model di majalah berharap bisa mewujudkan impiannya menjadi seorang aktor besar suatu hari nanti.

Park Si Hoo mulai menceritakan kisahnya bagaimana ia harus tidur disebuah lorong kecil dimasa-masa awal ia mengejar impiannya. "Ada lorong sempit sehingga hanya bisa muat satu orang .Saya membangun sebuah tempat tidur karton di lorong itu dan memulai hidup saya sebagai seorang aktor sana. "





Dia melanjutkan, "Karena lorong itu terletak di basement, ada saat-saat dimana air selokan akan sampai di sana. Oleh karena itu, ad a saat-saat saya akan tidur diatas koran. Saya tidak bisa menggunakan selimut karena pasti akan basah. Jadi, aku tidur dengan menggunakan koran sebagai selimutku.. "

Ommo Park Shi Hoo oppa, nggak nyangka ya dia punya kisah pedih seperti ini, dan perjuangannya nggak sia-sia ia kini telah sukses menjadi superstar baru di Entertainment Hallyu. God Job Oppa ^_^d
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Park Shi Hoo Ungkap Perjuangannya Menjadi Aktor menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...