JANGAN DIBACA!!!

Friday, February 17, 2012

GOO SOO MALAM INI RESMI MENIKAH !!! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

GOO SOO MALAM INI RESMI MENIKAH !!! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - GOO SOO MALAM INI RESMI MENIKAH !!! on 2012 02 17 ,17:34



Aktor Ganteng Go Soo akhirnya akan menikah dengan tunangannya Kim Hye Yeon hari ini, 17 Februari jam 6:30 AM KST di Hotel Shilla Seoul. Awal tahun ini, Go Soo mengumumkan pertunangannya dengan pacarnya yang non-selebriti dan 11 tahun lebih muda.

Pada konferensi pers hari ini, Go Soo bertemu dengan wartawan mengenaka n tuksedo-nya dan senyum bahagia. Dia menyatakan, "Saya merasa hebat. Saya ucapkan terima kasih atas menunjukkan minat begitu banyak pada hari bahagia ini."


Ketika ditanya bagaimana pengantin pria dan pengantin mengembangkan perasaan romantis mereka satu sama lain, Go Soo malu-malu menjawab," Saya ingin menghargai memori bahwa antara kami berdua untuk saat ini.. Jika saya mendapatkan kesempatan lain untuk berbagi waktu berikutnya, saya akan melakukannya. "

Ketika ditanya kapan ia mulai memikirkan pernikahan, ia menjawab, "Sejak pertama kali saya bertemu dengannya. Kami memiliki periode di mana kami sangat berhati-hati satu sama lain. Kami mulai berpikir tentang masa depan sekitar satu tahun setengah yang lalu. "Dia juga mengungkapkan bahwa ia mengusulkan untuk tunangannya pada hari 365 dari hubungan mereka.

Mengenai perbedaan usia besar mereka, Go Soo menyatakan, "Saya hanya memiliki sedikit pengalaman duniawi yang lebih, tapi itu tidak mempengaruhi dalam kehidupan kita. Kami berkomunikasi dengan baik satu sama lain ketika membuat keputusan. Kami akan berbicara dengan satu sama lain dan melakukan pertukaran pendapat sebelum mengambil keputusan. "

Tunangan Go Soo adalah gadis cantik berusia 23 tahun bernama Kim Hye Yeon, seorang mahasiswa jurusan seni patung. Pasangan bahagia ini bertemu pada tahun 2010 melalui kenalan bersama, dan hubungan persahabatan mereka berkembang menjadi satu hubungan romantis

Chukae oppa ^_^
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel GOO SOO MALAM INI RESMI MENIKAH !!! menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...