JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 15, 2012

Kumpulan Foto Olga Syahputra DAN profil Olga Syahputra | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis Terkini

Kumpulan Foto Olga Syahputra DAN profil Olga Syahputra | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis Terkini


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Olga Syahputra on Mon, 06 Feb 2012 03:43:43 -0800

Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra adalah seorang aktor, pelawak, dan pembawa acara Indonesia. Olga seringkali berperan waria, Namun Olga menyalahkan jika dirinya memiliki orientasi seksual menyimpang. Keberuntungan menghampiri saat dirinya ditawari bermain di film Lenong Bocah. Sayangnya cowok berdarah Minang-Jawa ini diharuskan ikut latihan terlebih dahulu di Sanggar Ananda. Karena tak punya uang, Olga terpaksa menjual kulkas demi membayar kursus di Sanggar Ananda.

Olga juga pernah menjadi asisten penyanyi Rita Sugiarto. Ketekunan Olga berbuah manis. Setelah sempat berperan di sinetron Kawin Gantung dan Si Yoyo, Olga menjadi presenter Ngidam di SCTV berpasangan dengan Jeremy Thomas. Olga juga bermain di acara komedi Jangan Cium Gue dan disusul Extravanganza ABG. Bergabung dengan Extravanganza ABG di tahun 2005, nama Olga mulai dikenal. Namanya benar-benar melambung setelah di awal 2007 bergabung bersama Indra Bekti dan Indy Barends di acara Ceriwis di Trans TV.[3]

Mulai tahun 2008, Olga menjadi presenter TV acara musik Dahsyat di stasiun RCTI bersama dua artis multi-talenta Luna Maya dan Raffi Ahmad. Selain menjadi presenter, ia juga membintangi beberaya layar lebar, di antaranya Skandal Cinta Babi Ngepet dan Mau Lagi. Film Mau Lagi sebelumnya dicekal dan tidak dapat beredar.

Tak puas hanya manjadi presenter dan bintang film, Olga mulai merambah dunia tarik suara. Saat ini, Olga telah merilis dua lagu single-nya, yaitu Hancur Hatiku dan Jangan Ganggu Aku Lagi yang keduanya merupakan lagu ciptaan Charly ST 12 dengan label Nagaswara. Olga juga memenangkan penghargaan sebagai Presenter Acara Variety Show Music Terfavorit dan Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010 yang disiarkan di RCTI , TPI, dan Global TV.

Nama lahir : Yoga Syahputra
Nama Lain : Olga Syahputra
Lahir 8 Februari 1983 di Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Presenter, Pelawak

Filmografi
Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie (2004)
Susahnya Jadi Perawan (2008)
Mau Lagi? (2008)
Basahhh… (2008)
Cintaku Selamanya (2008)
Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil I’ts Okay (2008)
Pacar Hantu Perawan (2011)

Sinetron
Senandung Masa Puber
Kawin Gantung
Si Yoyo
Doo Be Doo
Tarzan Cilik
Mr. Olga

Acara komedi
Jangan Cium Gue
Extravaganza ABG
New Prime Time
Saatnya Kita Sahur
Opera Van Java
OKB
Seger Bener
Sinden Gosip
Wayang On Stage

Olga Syahputra picture collection see and enjoy this Olga Syahputra picture are from other online source and download this picture and photo Olga Syahputra on the O category.

Poster Kita Olga Syahputra Olga Syahputra Jangan Ganggu Aku Lagi Live Ber  ita Dan Profil Artis Olga Syahputra Usir Richie Five Minutes Olga Syahputra Dilaporkan Ke Kpi News Entertainment Portal Olga Syahputra Enggan Cari Cewek Pernah Disakiti Olga Syahputra Jadi Terkenal dengan Prestasi Segudang Celebrity Olga Syahputra Tidak Kangen Sama Jessica Olga Syahputra Hantu Hancur Hatiku < img src="http://klimg.com/kapanlagi.com/g/weekly_photoshot_agustus_v/p/snapshot_august5-20080831-009-kapanlagi.jpg" title="Galeri Photoshot Olga Syahputra" width="" height="" alt="Galeri Photoshot Olga Syahputra" class="c2"/> Lagu Single Ke Tiga Olga Syahputra Dogan Cengkir

MURNIARTIS with Olga Syahputra


sumber: fotoartis.web.id
Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Olga Syahputra menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...