JANGAN DIBACA!!!

Tuesday, February 14, 2012

Ryu Shi Won Comeback Setelah 4 Tahun Vakum | Murni Berita Artis

Ryu Shi Won Comeback Setelah 4 Tahun Vakum | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Ryu Shi Won Comeback Setelah 4 Tahun Vakum on 2012 02 14 ,17:23


Yang suka mantengin drama-drama korea pasti nggak asing lagi dengan wajah aktor satu ini, terakhir dramanya Style pernah ditayangkan di Indosiar.Doi memutuskan kembali bermain drama setelah vakum 4 tahun sejak penampilannya di drama Style tahun 2009 lalu.Doi akan memainkan karakter utama dari drama Channel A yakni "G oodbye Wifey (Goodbye Manool). Ryo Shi Won akan bermain sebagau Cha Seung Hyuk, seorang mantan juara seni bela diri, CEO sebuah pusat olahraga besar, dan suami yang agak tidak sensitif dan kekanak-kanakan.

Drama ini berkisah tentang Cha Seung Hyuk adalah salah satu seniman bela diri paling populer yang juga dipuja oleh banyak wanita karena ketampanannya. Di tengah popularitas seperti itu, ia jatuh cinta dengan seorang biarawati dan dua sejoli ini menikah. Kisah cinta seorang juara seni bela diri dan biarawati menarik perhatian publik, menggambarkan Cha Seung Hyuk sebagai "orang yang paling romantis abad ini.".

Setelah lima tahun menikah, Cha Seung Hyuk masih pria impian setiap wanita, tetapi dia sendiri merasa bosan dengan kehidupan pernikahannya dan hanya mempertahankan pernikahan tersebut berdasarkan kesetiaannya kepada istri daripada percintaan.

Tidak seperti sebelumnya yang selalu berperan sebagai pria perkotaan, Ryu Shi Won akan memainka n peran seorang "suami biasa" yang benci kehidupan pernikahan dengan istrinya dan selalu berkhayal tentang "kehidupan lain" yang ingin ia miliki. Banyak penggemar yang sudah bersemangat untuk melihat transformasi Ryu Shi Won dalam karakter tersebut. Ryu Shi Won memutuskan untuk mengambil peran Cha Seung Hyuk segera setelah ia membaca sinopsis dan skrip percontohan.

Wooww drama yang pantas ditunggu nech ^^
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Ryu Shi Won Comeback Setelah 4 Tahun Vakum menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...