JANGAN DIBACA!!!

Thursday, February 16, 2012

Lee Byung Heon Jadi MC Acara Pernikahan Aktor Goo Soo | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Lee Byung Heon Jadi MC Acara Pernikahan Aktor Goo Soo | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Lee Byung Heon Jadi MC Acara Pernikahan Aktor Goo Soo on 2012 02 16 ,17:32


Seperti yang telah diberitakan beber apa bulan lalu ,aktor ganteng Go Soo akan menikah pada tanggal 17 Februari di Hotel Shilla Seoul. Pembawa acara pernikahan adalah Lee Byung Hun yang berada di perusahaan manajemen yang sama dengan Go Soo.

Meskipun jadwal sibuk, Lee Byung Hun menunjukkan loyalitas yang besar dengan menyetujui untuk menjadi pembawa acara. Para officiator pernikahan akan menjadi aktor Lee Soon Jae, yang Go Soo selalu dihormati. Penyanyi Gummy akan menyanyikan lagu ucapan selamat pernikahan .

Go Soo akan mengadakan upacara pernikahan dengan calon istrinya yang 11 tahun lebih muda. Sang wanita beruntung itu bukan dari kalangan selebritis. Gaun pengantin pengantin wanita dirancang dari Koleksi Mota Manuel.

Foto-foto pre wedding diambil pada tanggal 30 Januari lalu. Go Soo dan istrinya akan berbulan madu di Thailand selama lima malam dan enam hari. Setelah itu, Goo Soo akan mulai syuting untuk film barunya "Bandage" dengan lawan mainnya Han Hyo Joo.
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Lee Byung Heon Jadi MC Acara Pernikahan Aktor Goo Soo menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...