JANGAN DIBACA!!!

Saturday, February 18, 2012

Sunni, Pemenang Boy & Girl Band Indonesia - SCTV | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Sunni, Pemenang Boy & Girl Band Indonesia - SCTV | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Sunni, Pemenang Boy & Girl Band Indonesia - SCTV on Sat, 11 Feb 2012 21:30:00 -0800

Ajang Boy & Girl Band Indonesia telah mencapai tahap grand final. Ketiga finalis yang telah mencapai babak ini yaitu Sugar Free, Raise, dan Sunni, telah bersaing ketat untuk mendapatkan dukungan pemirsa dan penilaian dewan juri. Namun akhirnya, persaingan ketat tersebut dimenangkan oleh girl band berjilbab, Sunni.

Melalui polling sms dukungan, Sunni memimpin dengan perolehan 35,12 persen suara, sedangkan Raise 32,97 persen dan Sugar Free menempati posisi ketiga dengan angka 31,91 persen. Keluar sebagai pemenang, Sunni pun berhasil mendapatkan hadiah sebesar 100 juta rupiah. Sedangkan Raise 50 juta, dan Sugar Free 25 juta.

"Kemenangan ini buat orang tua dan teman-teman yang telah mendukung kami. Nanti hadiah yang 100 juta ini akan dibagi-bagi. Emang ada rencana yah buat traktir temen-temen dan disumbangin juga," ungkap Rina Fuziyah Zulfa yang diamini teman-temannya saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat (11/2).

Berangkat dari kota Gresik, Jawa Timur, 8 orang perempuan manis yaitu Rina Fuziyah Zulfa, Ahyana Fithriyah, Rosy Nayi Alwafi, Devi Andita Novianti, Himmatul Makatis Suroiya, Arisma Luli Diana, Alfinatul Mufidah, dan Lailatul Usyriyah ini masih tak percaya dengan apa yang telah mereka raih.

"Masih merasa mimpi. Tapi bangga jadi pemenang pertama. Sempet deg-degan sekali tadi. Kaget banget pas diumumin jadi pemenang. Keluar keringat dingin, gemeteran. Berat banget perjuangannya. Dari desa dan masih anak sma, tidak ngerti dunia entertain," lanjutnya.

Kemenangan Sunni dalam acara grand final dimeriahkan pula oleh penampilan artis-artis seperti Armada, Smash, Indah Dewi Pertiwi, Syahrini, Vierra, dan lainnya.



PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Sunni, Pemenang Boy & Girl Band Indonesia - SCTV menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...