JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 13, 2012

Presenter Hot Mata Lelaki Trans 7 | Murni Berita Artis

Presenter Hot Mata Lelaki Trans 7 | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Presenter Hot Mata Lelaki Trans 7 on 2012 02 13 ,15:16
Pembawah acara yang satu ini memang tergolong sexy dan hot, setiap acara yang di bawahkannya pasti dengan gaya hot nan memukau. Siapa sangka Si artis sekaligus model cantik Putri Anggraini ini menjadi idola para pria. Bukan Aku ya.. :) Dalam kategori Mata lelaki (acara tV trans 7)

Putri Anggraini lahir Jakarta 8 Mei 1986. Anggraini adalah sosok yang belum terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia, sebelum menjadi presenter ia bekerja sebagai foto model dan profesi lainnya juga . Mata Lelaki merupakan sebuah program khusus dewasa , tayang setiap hari rabu jam 23.30 wib . Program ini akan mengupas tuntas segala sesuatu yang ada di sekitar pria ,dan segala sesuatu tentang wanita,bagaimana pria menghargai wanita dan menghargai dirinya.

Menarik bukan untuk disimak. Terutama buat lelaki yang suka begadang nungguin acara ini, pas yang kluar bukan Putri anggraini gimana donk.. hehehehe.. Thank's.. :)


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Presenter Hot Mata Lelaki Trans 7 menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...