JANGAN DIBACA!!!

Thursday, February 16, 2012

Foto Bugil Peni Farnita Belum Dilaporkan Aldi ke Polisi | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Foto Bugil Peni Farnita Belum Dilaporkan Aldi ke Polisi | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Foto Bugil Peni Farnita Belum Dilaporkan Aldi ke Polisi on 2012 02 16 ,12:33
Foto Bugil Peni Farnita SaputriSejak ditahan pada Selasa 6 Februari lalu, pelapor Zumi Zola, Bernaldi Kadir Djemat (Aldi) menolak melakukan pemeriksaan. Untuk itu, foto-foto yang disebut sebagai bukti perzinaan dan perselingkuhan pun belum dilaporkan ke pihak berwajib.


Tampaknya, Aldi sangat berhati-hati menjalani proses hukum yang berwajib. Pasalnya, pihaknya melihat ada keganjilan yang dilakukan pihak kepolisian dengan menggiringnya ke bui, dan ancaman untuk segera berdamai yang ditekankan oleh Kapolda Metro Jaya.


"Jangan ngom ong baik di depan publik, klien saya ditahan. Kalau ini dilangsungkan secara fair ini kantidak. Itu bentuk arogansi kewenanganan, sekarang ini klien saya kayak penjahat kelas berat. Kalau Anda memeriksa orang di bawah tekanan mau gimana. Akan enggak benar juga jawaban-jawabannya," jelas Johnson Panjaitan ditemui di Gedung MPR/DPR, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2012).


Namun, pihaknya tidak akan menutupi semua barang bukti yang dimiliki. Jika saatnya Aldi diperiksa, dan kepercayaan penegak hukum sudah menjalankan fungsinya dengan baik, baru Aldi siap membongkar semua bukti foto yang dia miliki.


"Nanti kita pertimbangkan apakah kami akan mengeluarkan secara langsung secara lengkap kami sangat tergantung kredibilitas dan profesionalitas penyidik, kalau penyidiknya kayak sekarang kami harus hati-hati dong. Nanti dikira mau nyebarin dokumen negara atau apa gitu. Kenapa harus dilakukan seperti ini, karena polisinya enggak fair kami membuka ini ke publik. Karena jadi proses publik, dan menyangkut pejabat publik bukan soal pribadi," tandas Johnson.

Sumber : Okezone.com

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Foto Bugil Peni Farnita Belum Dilaporkan Aldi ke Polisi menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...