JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 13, 2012

Syahrini Lupa Cari Pacar Karena Asyik Kerja | Murni Berita Artis

Syahrini Lupa Cari Pacar Karena Asyik Kerja | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Syahrini Lupa Cari Pacar Karena Asyik Kerja on 2012 02 13 ,15:16
Berita dari Syahrini, Syahrini dalam berita | Jika banyak pasangan menyambut hari kasih sayang (Valentine) penuh suka cita, tidak begitu dengan Syahrini. Dia lebih memilih tampil di acara salah satu stasiun televisi ketimbang merayakan hari Valentine.

"Valentine enggak pernah merayakannya. Tapi besok ada acara besar di salah satu televisi, jadi aku bekerja," ujar Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/2/2012).

Meski begitu, pelantun Aku Tak Biasa ini pernah dikasih hadiah yang spesial dari seorang pria. Bahkan sampai kapanpun, dia tidak bisa melupakannya.

"Pernah dikasih yang spesial. Semua perempuan pasti pernah. Dapatkan yang spesial, enggak lupa sampai mati. Tapi itu rahasia," aku Syahrini.

Hingga saat ini Syahrini memang belum menemukan tambatan hati lagi. Karena terlalu sibuk bekerja, maka dia suka lupa jika dirinya belum memiliki seorang kekasih. Beruntung, saat ini dia masih memiliki sahabat yang selalu memerhatikannya sehingga tidak pernah merasa kesepian, meskipun menjomblo.

"Tersita sama pekerjaan, jadi lupa. Natural saja, akan indah pada waktunya. Aku punya sahabat perempuan yang solid. Kayak begitu kalau punya teman, saling memerhatikan," jelas mantan duet Anang Hermansyah itu.

Karena banyak yang menyayanginya, pelantun Sesuatu itu selalu mendapat hadiah dari para penggemarnya saat Valentine.

"Kalau statusnya single kan biasanya enggak ada kiriman yang spesial ya. Seperti sekarang. Tapi biasanya tetap mendapatkan kiriman, karena kan semua orang menyayangiku. Biasanya dapat bunga dari fans dan orang-orang yang mencintai saya. Buatku, Valentine itu tiap hari, tidak harus 14 Februari," tandasnya.

Sumber: http://celebrity.okezone.com

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Syahrini Lupa Cari Pacar Karena Asyik Kerja menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...