JANGAN DIBACA!!!

Tuesday, February 14, 2012

[MurniArtis] Syahrini Kini Tampil dengan "Jambul Jagung" Berita Selebritis Terkini

[MurniArtis] Syahrini Kini Tampil dengan "Jambul Jagung" Berita Selebritis Terkini


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Syahrini Kini Tampil dengan "Jambul Jagung" on 2012 02 15 ,06:53

Setelah mempopulerkan gaya rambut "jambul khatulistiwa", penyanyi Syahrini membuat tatanan rambut baru yang diberi nama "jambul jagung".

"Futuristik, sepatu sama baju dibikin matching. Lagi ingin aja sih. Ini rambut baru, tetap jambul, tapi namanya jambul jagung. Ingin aja. Mood-nya begitu," kata Syahrini saat ditemui di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (11/2/2012).

Penyanyi asal Bogor itu mengaku tidak terinspirasi dari manapun untuk membuat jambul jagungnya. Semua karya atau konsep baik rambut maupun pakaian yang ia ciptakan biasanya selalu datang secara spontanitas, tanpa terencana.

"Tadi enggak ada inspirasinya dari mana gitu, spontan aja. Ingin jambul seperti ini, jadinya jambul jagung," katanya bangga.

Mantan duet Anang Hermansyah, itu, juga jarang merencanakan fitting untuk digunakan sebagai busana panggung saat tampil menyanyi.

"Aku enggak pernah fitting, tapi selalu pas. Desainernya tahu ukuran aku kayaknya, langsung aja," tandasnya.
sumber

Jangan lupa di like...
   

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Syahrini Kini Tampil dengan "Jambul Jagung" menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...