JANGAN DIBACA!!!

Saturday, February 18, 2012

Jupe Selangkah Lagi Menjadi 'Titisan Suzanna' | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Jupe Selangkah Lagi Menjadi 'Titisan Suzanna' | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Jupe Selangkah Lagi Menjadi 'Titisan Suzanna' on Sun, 12 Feb 2012 02:38:00 -0800

Julia Perez jauh-jauh datang ke Jogja untuk merampungkan ritual yang harus dijalaninya demi mendapat gelar, 'Titisan Suzanna'. Ia datang ke rumah Clift Sangra di Gang Kebon Dalem II No 1, Magelang, Jawa Tengah untuk melakukan ritual kesembilan, ritual terakhirnya.

"Ini ritual kesembilan, tujuannya untuk menyucikan Jupe dari

energi-energi yang negatif, yang mana selama Jupe melakukan ritual

yang pertama sampai yang kedelapan itu takutnya ada sesuatu yang

negatif di dalam tubuh dan jiwa Jupe, makanya dibersihkan," urai Clift saat ditemui, Sabtu (11/02)

Setelah sukses dengan ritual kesembilan ini, selain berhasil menyucikan diri, Jupe bakal mendapat gelar 'titisan Suzanna' langsung dari Clift, suami Suzanna.

"Istilahnya selain Jupe sudah bisa melewati delapan ritual itu dengan baik, maka selain menyucikan diri, menurut saya Jupe juga sudah bisa dianggap disebut sebagai titisannya Suzannna," tutur Clift.

Namun Clift menegaskan bahwa pengakuan yang paling penting datang dari masyarakat. "Itu menurut saya, tapi terserah menurut masyarakat. Mengenai nanti Jupe betul-betul bisa dianggap sebagai titisannya ya itu kembali lagi kepada penilaian masyarakat," tegasnya.

Sebelum melakukan ritual mandi kembang setaman, Jupe pun diwajibkan mengikuti ritual jamasan, yakni menjilat besi yang sudah menjadi bara.

"Sebelum mandi harus ada ritual jamasan. Jamasan ini dilakukan dengan menjilat besi yang sudah dibakar menjadi bara. Tujuannya menunjukkan kebenaran. Karena jika berbohong maka lidahnya akan terbakar," ungkap pendamping spiritual.



PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Jupe Selangkah Lagi Menjadi 'Titisan Suzanna' menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...