JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 15, 2012

Dewi Persik Bangun Pixie Untuk Masa Depan | Murni Berita Artis

Dewi Persik Bangun Pixie Untuk Masa Depan | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Dewi Persik Bangun Pixie Untuk Masa Depan on 2012 02 15 ,17:54
Foto Dewi Persik banyak beredar di internet tapi saat ini saya ingin membahas tentang usaha yang di tekuni sang pujaan hati Dewi Persik. Yuk intip Usaha Dewi Persik..

Dunia hiburan Indonesia memang memiliki daya saing yang cukup ketat. Pedangdut Dewi Persik pun sadar akan hal itu. Demi masa depan ia pun membangun Pixie. Apa itu?

Nama Pixie dipilih Depe untuk bisnis barunya di dunia fashion. Sudah tiga bulan lalu, pelantun lagu 'Diam-diam' itu mulai berkecimpung di dalamnya.

"Ini rancangan sendiri," ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (8/2/2012).

Saat persidangan kasus cakar-cakaran dengan Julia Perez, Depe memang mengenakan gaun brand-nya sendiri itu. Lalu, apa alasan Depe tertarik bisnis itu?



"Sejak banyak masalah, saya merasa kalau saya beli di toko mahal. Ini sebagai investasi juga untuk diri saya di masa mendatang. Saya lakukan secara bertahap juga," ujarnya.

Sumber: http://hot.detik.com

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Dewi Persik Bangun Pixie Untuk Masa Depan menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...