JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 13, 2012

Devita Rusdi Di Mesum Saiful Jamil | Murni Berita Artis

Devita Rusdi Di Mesum Saiful Jamil | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Devita Rusdi Di Mesum Saiful Jamil on 2012 02 13 ,15:16
Devita Rusdi | Berita tentang Devita Rusdi | Foto Devita Rusdi - Entah sengaja atau tidak, dalam youtube.com yang diambil dari tayangan Take Celebrity Out, tangan Saiful Jamil nampak meraba payudara penyanyi dangdut Devita Rusdi. Insiden itu terjadi saat adu joget dangdut yang merupakan bagian performance mantan suami Dewi Perssik itu.

Pada tayangan tersebut Ipul berjoget bersama Dawiyah, Tessa Mariska dan Devia Rusdi. Di tengah aksi itulah Ipul meminta keponakan Helmy Yahya itu mendekat seraya membalikkan tubuh.

Saat punggung Devita Rusdi, bertumpu pada badan Saiful, tangan kiri pria yang pernah bermasalah karena memijat pantat Kiki Fatmala saat sy uting itu, seperti berusaha memegang payudara. Kesan meremas juga terpancar dari wajah  Saiful, yang setengah terpejam. Hal serupa pun kembali terjadi saat joget bersama itu akan berakhir. Lantaran ini juga muka  Devita Rusdi sesekali menunduk malu.

Kejadian itu membuat sedikitnya berita mesum tentang Saiful jamil, walau sudah dari Juni 2010 silam namun masih di inget.

Kapanlagi.com

Foto Devita Rusdi :







Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Devita Rusdi Di Mesum Saiful Jamil menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...