JANGAN DIBACA!!!

Saturday, February 18, 2012

Saipul Jamil Bantah Balik ke Dewi Persik | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Saipul Jamil Bantah Balik ke Dewi Persik | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Saipul Jamil Bantah Balik ke Dewi Persik on 2012 02 18 ,22:43
Penyanyi dangdut Saipul Jamil mengelak dikatakan telah kembali memiliki hubungan yang spesial dengan mantan istri, Dewi Persik (Depe).

"Enggaklah, kita teman. Jadi jangan salah paham," tegas Saipul saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2012).  

Penegasan soal hubungannya dengan Depe memang sengaja diluruskan oleh mantan personel G4UL itu. Karena tak sedikit dari penggemarnya banyak yang menghujat dirinya tidak setia dengan mantan istri, almarhumah Virginia Anggraeni.


"Karena ada beberapa penggemar aku yang bilang, 'Kenapa sih kok enggak setia dengan Virgin?' Saya bilang, sampai saat ini saya masih setia," kilahn ya. 

Sampai saat ini siapa pun wanita yang tengah dekat dengan dirinya, hanya dianggap adik atau sahabat oleh Saipul.

"Kalau ada seorang lawan jenis yang mendekati saya sementara ini, saya hanya menganggap dia sebagai adik dan sahabat," tandasnya.

Sumber: http://celebrity.okezone.com


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Saipul Jamil Bantah Balik ke Dewi Persik menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...