JANGAN DIBACA!!!

Thursday, February 16, 2012

Lee Jun Ki Selesai Wajib Militer | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Lee Jun Ki Selesai Wajib Militer | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Lee Jun Ki Selesai Wajib Militer on 2012 02 16 ,17:32

Hari yang ditunggu-tunggu para Fans Lee Jun Ki akhirnya tiba juga,Ya hari ini tepatnya 16 Februari 2012 pukul 08.00 waktu setempat Lee Jun Ki resmi selesai melaksanakan tugas wajib militernya.Meninggalkan militer ia memberikan pidato terima kasih untuk para penggemar yang menunggunya.




Pertama Lee Jun Ki menyatakan, "Saya melaporkan Lee Jun Ki sekarang sedang dinonaktifkan dari militer. Loyalitas. "Kemudian dia menyatakan," Saya senang dan menjadi lebih kuat karena semua perhatian ketika aku masuk militer. Terima kasih telah datang ke saya yang dikeluarkan dari militer. Saya akan mencoba yang terbaik"


Fans dari seluruh Asia telah meninggalkan pesan "Welcome Back" sebelum comeback Lee Jun Ki.Pukul 3:00 nanti ia akan muncul di Seoul Sang Myung Universitas Art Center untuk pertemuan penggemar berjudul "Reunion JG." 1.500 fans akan menyambutnya.
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Lee Jun Ki Selesai Wajib Militer menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...