JANGAN DIBACA!!!

Friday, February 17, 2012

Jang Geun Seuk di Tuduh Melecehkan Artis Jepang | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Jang Geun Seuk di Tuduh Melecehkan Artis Jepang | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Jang Geun Seuk di Tuduh Melecehkan Artis Jepang on 2012 02 17 ,17:34



Setelah beritaa negatif tentang Tinggi badan Jang Geun Seuk oleh Netizens Jepang kali ini media Jepang ramai-ramai memberitakan tentang Jang Geun Seuk yang dianggap melecehkan artis jepang Aoi Sora .Ini terjadi saat Jang Geun Suk mengunjungi jepang dan diwawancarai pers jepang di bandara.Berbagai media Jepang melaporkan bintang hallyu ini secara ve rbal, melakukan pelecehan seksual kepada artis Jepang Aoi Sora. Mereka melaporkan bahwa ketika ditanya, "Apa yang paling Anda ingin makan sementara di Jepang," jawab Jang Geun Suk, "Saya ingin makan Aoi Sora."

Namun, netizens melacak video sebenarnya dari wawancara, dan mengejutkan semua orang, tidak ada kesalahan yang terjadi. Ketika ditanya apa yang ingin ia makan, Jang Geun Suk menjawab "Sushi." Sora Aoi tidak pernah disebutkan dalam video.

Dalam wawancara telepon dengan enews24, Jang Geun Suk menyatakan, "Saya tidak pernah mengatakan itu. Saya saat ini syuting CF Cina, tetapi seperti yang sekarang terjadi ini telah menjadi pukulan besar untuk Image saya. "

Seorang wakil dari manajemen Jang Geun Suk mengungkapkan, "Ketika tiba di Jepang, dia bahkan tidak pernah menyebutkan tentang Aoi Sora. Kami berpikir untuk mengambil tindakan hukum terhadap hal ini.


Aigooo, pede amat Jang Geun Suk ngebet ama Aoi Sora.Memangnya siapa sih Aoi Sora tu ?? ckckckck dan OMMO setelah aq search di internet kok yang muncul artis porno ya cingu ???kayaknya Netizens & Pers Jepang makin sensi dengan artis korea dech
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Jang Geun Seuk di Tuduh Melecehkan Artis Jepang menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...