JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 13, 2012

Personil Smash Boyband Indonesia | Murni Berita Artis

Personil Smash Boyband Indonesia | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Personil Smash Boyband Indonesia on 2012 02 13 ,23:08
Apakah anda salah satu penggemar SMASH Boyband indonesia? itu loh yang lagunya laris manis di pasaran dan menjadi nominasi Boyband Terbaik Indonesia. Lagunya yang hit dengan Judul : Cinta Cenat Cenut. Menurut saya mereka itu bagus dalam bernyanyi, Nge-dance dan  Akting pun tak kalah loh..

Mau tau personilnya smash atau mau tau foto2nya? Monggo.. Yuk mari..

1. Rafael Landry Tanubrata

Nama lahir      :Rafael Landry Tanubrata
Tanggal Lahir  :16 November 1986 (umur 25) Garut, Jawa Barat
Jenis Musik     :Pop

Pekerjaan penyanyi, penari
Perusahaan rekaman Star Signal
Hubungan {{{partner}}}
Rafael Landry Tanubrata (lahir di Garut, 16 November 1986; umur 25 tahun) adalah seorang pe nyanyi asal Indonesia. Ia merupakan anggota dari boyband SM*SH.

2. Rangga Dewamoela Soekarta

Rangga Dewamoela Soekarta (lahir di Voorburg, Belanda, 6 Januari 1988; umur 24 tahun) adalah penyanyi asal Indonesia. Ia merupakan anggota boyband SM*SH. Nama untuk para penggemarnya adalah RANGGANIZER. Cowok yang satu ini adalah penggemar tokoh kartun doraemon. Tak heran kalau di rumahnya banyak sekali boneka doraemon. Entah ia beli atau pemberia n SMASHBLAST terutama RANGGANIZER. Rangga sangat mengidolai Agnes Monica. Cowok kelahiran Belanda ini di SM*SH sangat dekat dengan Rafael Landry Tanubrata mungkin karena umurnya hampir sama. Kalau cowok penyuka warna biru ini dijailin sama Bisma Karisma lebih sering mengadu kepada Rafael Landry Tanubrata.






3. Morgan Oey

Morgan Oey (lahir di Singkawang, 25 Mei 1990; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang tergabung dalam grup SM*SH.













4. Dicky Muhammad

Dicky Muhammad Prasetya, (lahir di Bandung, 18 Juni 1993; umur 18 tahun) adalah penyanyi asal Indonesia. Ia merupakan anggota boyband SM*SH.

Bernama lengkap Dicky Muhammad Prasetya dipanggil Dicky atau Ichi, panggung pertamanya di Pentas Budaya TMII. Dicky diketahui masih berada di bangku sekolah di SMA BPI 1 Bandung kelas 3. Fans biasanya manggilnya Mr. Yupi atau si "Behel". berzodiak Gemini. Dicky sudah mulai menyukai dance sejak kelas 1 SMP. Dulu Dicky, Muhammad Ilham Fauzi dan Muhammad Reza Anugrah satu grup dance sewaktu mengikuti event dance Cinta Laura yang merupakan kerjasama dengan salah satu game online terkenal di Indonesia. Dicky adalah salah satu member yang pertama kali ditawari untuk bergabung dengan SM*SH. penggemar Lady Gaga dan menyukai semua lagu 2NE1. Penyanyi favoritnya adalah Rihanna dan Stevie Wonder.

5. Muhammad Reza

Muhammad Reza Anugrah (lahir di Kendari, 21 Maret 1994; umur 17 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang tergabung dalam boy band SM*SH sebagai Rapper. Sebelumnya, ia juga sempat mengikuti lomba Ayo nge-Da nce with Cinta Laura. Dan sekarang ia sekolah di SMAN 6 Bandung.






6. Bisma Karisma

Bisma Karisma (lahir di Bandung, 27 November 1990; umur 21 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia yang tergabung dalam boy band SM*SH. Sebelum bergabung dengan SM*SH, Bisma adalah seorang penari breakdance. Dia sempat mengikuti kontes Let's Dance di Global TV dan mendapat juara pertama, serta juara kedua di Let's Dance Goes To Japan. Bisma merupakan alumni SMA Angkasa Bandung dan saat ini sedang menjalani kuliah di Universitas Komputer Indonesia jurusan Desain Komunikasi Visual.


7. Muhammad Ilham Fauzi 

Muhammad Ilham Fauzi (lahir di Kendari, 29 Agustus 1995; umur 16 tahun) adalah s eorang penyanyi Indonesia yang tergabung dalam boy band SM*SH sebagai penyanyi. Dan sekarang ia sekolah di SMA Negeri 6 Bandung.
Bersama Rafael, Rangga, Morgan, Dicky, Bisma dan Reza, ia ikut mendirikan grup musik SM*SH pada tahun 2010.

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Personil Smash Boyband Indonesia menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...