JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 13, 2012

Berita Pernikahan Attalarik Syah - Tsania Marwa | Murni Berita Artis

Berita Pernikahan Attalarik Syah - Tsania Marwa | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Berita Pernikahan Attalarik Syah - Tsania Marwa on Fri, 10 Feb 2012 04:31:00 -0800


Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (10/2), pasangan yang sedang berbahagia, Attalarik Syah dan Tsania Marwa bersedia bercerita mengenai perasaan mereka yang baru saja menggelar akad nikah.

"Kita memilih di sini karena ini yang paling simple dan memungkinkan. Kami anggap ini rumah marwah, biar gak merepotkan semua pihak. Akhirnya kami bisa juga menikah. Bisa berada di sini. Dan nanti fashion show 26 Februari bisa jadi kenyataan karena kita bisa tampil berdua," papar Attalarik.

Senada dengan suaminya, Marwa pun tampak senang. Namun meski demikian dia juga harus tetap menyelesaikan seluruh kewajibannya.

"Di sini kami gak perlu mendekor, dekorasinya sesuai kami inginkan. Tapi minggu depan kuliah lagi sih, jadi honey moon-nya diundur," lanjut Marwa.

Lantas bagaimana dengan prosesi tadi? "Kami sih santai aja sama keluarga. Gak ada pelaminan gitu, saya ke papa Marwa pasti sungkem ya. Keliling ke keluarga. Perkenalan gitu. Tapi emang kita belum terlalu kenal sama keluarga Marwa. Jadi lebih asyik makan dan nyanyi bareng," tutup Attalarik.



Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Berita Pernikahan Attalarik Syah - Tsania Marwa menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...