JANGAN DIBACA!!!

Friday, February 17, 2012

Raffi Ahmad Masih Ragu Nikahi Yuni Shara | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Raffi Ahmad Masih Ragu Nikahi Yuni Shara | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Raffi Ahmad Masih Ragu Nikahi Yuni Shara on 2012 02 18 ,06:56
 

Raffi Ahmad tampaknya masih ragu-ragu menikahi Yuni Shara. Padahal ibunda Raffi, Amy Qanita, sudah memberikan restu. Bahkan sebelumnya, pasangan kekasih yang sempat putus beberapa waktu lalu itu, banyak yang menduga akan segera naik ke pelaminan.

"Kalau umur 25 tahun itu memang sudah seperempat abad. Tapi kalau menikah kan, nggak harus dilihat dari umur, tapi dari kesiapan mental. Umur 30 tahun, tapi kalau belum siap juga ya bagaimana? Umur 21 tahun kalau sudah siap ya silakan ," kata Raffi di RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/2) kepada inilah.com.

Raffi mengatakan belum berencana menikah. Sekarang, baginya bisa memperbaiki hubungan dengan Yuni ke jenjang yang lebih serius.

"Planning sih banyak. Masih belum tahu lah masalah (menikah) itu, belum bisa jawab. Kami sama-sama tahu lah, Yuni maunya apa, saya maunya apa. Sama-sama memperbaiki diri dulu lah," urainya.

Nah, jadi sepertinya Yuni Shara harus bersabar untuk dilamar Raffi. Atau mungkin hubungan mereka akhirnya kandas di tengah jalan, karena dunia selebriti begitu banyak godaan. Sebenarnya Raffi tinggal menunggu apa lagi? Karir lagi bagus, materi melimpah, Ibunda sudah setuju. Tinggal berkata ya atau tidak. Nanti bisa malu kalau keduluan si Olga yang sudah berani nembak Jessica Iskandar.


sumber 

Jangan lupa di like...
   


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Raffi Ahmad Masih Ragu Nikahi Yuni Shara menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...