JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 15, 2012

Kumpulan Foto Ustadz Solmed DAN profil Ustadz Solmed | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis Terkini

Kumpulan Foto Ustadz Solmed DAN profil Ustadz Solmed | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis Terkini


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Ustadz Solmed on Tue, 14 Feb 2012 10:34:21 -0800

Ustadz Sholeh Mahmoed Nama aslinya Shaleh Mahmud pada Tahun 2000, ia pernah menyabet gelar Juara Umum Lomba Pidato atau Ceramah, untuk tingkat Nasional yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal Jakarta. Prestasi itu membuatnya semakin PD untuk ceramah menyampaikan ayat-ayat Allah. Setelah lulus dari Madrasah Aliyah, pria ini mulai ceramah dari satu mushola ke mushola lainnya. Ustadz Solmed yang asli namanya adalah Ustadz Sholeh Mahmoed adalah seorang Sarjana lulusan Universitas Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta, ketika TV One ingin memproduksi acara religi Damai Indonesiaku; Uje menggadengnya dirinya sebagai teman duet untuk ceramah.

Ustadz Solmed picture collection see and enjoy this Ustadz Solmed picture are from other online source and download this picture and photo Ustadz Solmed on the U category.

Foto Celebrity Ustad Solmed Masih Ajak Mantan Istri Ustad Solmed Masih Ajak Mantan Istri Berhubungan Intim Foto Ustad Solmed Bersyukur Tamu Resepsinya Membludak Foto Profil Ustad Solmed Galeri Gambar Foto Ustadz Solmed Dan Soulmate Foto Galeri Dengan Pacar Foto Ustadz Solmed dengan sang Istri dalam Meriahnya Resepsi Pernikahan Corat Coret Una Foto Ustad Solmed Iku Ustad Solmed dan sang istri Dewi Yuliawati Menikmatinya Hiburan Pernikahan Istimewa Ustadz Solmed dan Dewi Yuliawati Foto Profil Ustadz Solmed Tanpa Kandang Indonesia

MURNIARTIS with Ustadz Solmed


sumber: fotoartis.web.id
Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Ustadz Solmed menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...