JANGAN DIBACA!!!

Saturday, February 18, 2012

Tya Ariestya Serius Jadi Penyanyi | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Tya Ariestya Serius Jadi Penyanyi | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Tya Ariestya Serius Jadi Penyanyi on 2012 02 18 ,22:43
Tya Ariestya Artis Indonesia - Banyak orang mengira bahwa penampilan Tya Ariestya di single terbaru Abdul and the Coffe Theory, Lagi-Lagi Kamu, merupakan debutnya di dunia tarik suara. Namun Tya membantahnya, sebelumnya ia mengaku pernah membantu Abdul di sebuah album indie.

"Lagi-Lagi Kamu, sebenernya kedua. Pertama pernah yang bikin Abdul tapi indie. Abdul pengen suara cewek cocok kayak suara. Part-nya gak banyak, bisa di bilang bagianku itu penyelamat di lagu itu," ujar Tya ketika ditemui saat latihan vokal di studio Suara Sakti, Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Jumat (17/2).

Meski bukan pengalaman pertama, namun Tya mengaku masih menemui kesulitan dalam mengisi suara di lagu tersebut. Nada tinggi menjadi kendala utama Tya, namun masalah tersebut segera teratasi dengan ban tuan Abdul.

"Sulit untuk nyanyi apalagi nada tinggi, yang direct si Abdul, jadi paham suara gue sampai di mana. Lebih mudah waktu take vokal," pungkas artis yang juga seorang atlet taekwondo ini.

Sumber: http://www.kapanlagi.com


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Tya Ariestya Serius Jadi Penyanyi menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...