JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 15, 2012

Film Korea Sector 7 | Murni Berita Artis

Film Korea Sector 7 | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Film Korea Sector 7 on 2012 02 15 ,17:25


Anyeong cingudeul,semalam aq baru nyelesaiin nonton Film Korea spectakuler Sector 7 dibintangi oleh Aktris beken Ha Ji Woon dan aktor Oh Ji Hoo.Film Mahal berbudjet 10 Miliar dolar dan merupakan film pertama korea yang berformat 4D ini sangat sayang di lewatkan.Nonton film ini serasa nonton film Holywood, dengan special efek yang canggih, walau ide cerita bukan terhitung hal baru bahkan dah sering d iangkat oleh film Holywood yakni tentang mahkluk Mutan yang membunuh manusia tapi kualitas filmnya sangat patut diacungi jempol.Ok dech yuk cek sinopsisnya cingu ^_^






Detail :
Tanggal Rilis : August 4, 2011 (South Korea)
Durasi : 104 minutes
Budget : $10 million
Admissions :2,239,331


Cast
Ha Ji-won
Ahn Sung-ki
Oh Ji-ho



Sector 7 adalah tambang minyak lepas pantai yang telah lama ditinggalkan dan tak digunakan lagi.Paman Hae Jun ( Ha Ji Woon) bersama Hae Jun dan Timnya kembali ke Sector 7 dengan harapan menemukan sumur minyak yang belum dimanfaatkan. Apa yang mereka tidak sadari adalah bahwa sang paman memiliki motif yang jauh berbeda. Bekerja sama dengan seorang peneliti , ia berencana untuk mengembang biakkan spesies baru yang ditemukan bahwa cairan tubuh dapat membakar lebih lama dari 30 jam, sebagai bentuk baru dari bahan bakar bukan minyak.

Tapi Tragedi kemudian terjadi, spesies yang dikembangkan itu berubah menjadi mutan yang ganas dan membunuh satu persatu para peneliti, dokter, dan pekerja.Tanpa Berbekal apa-apa selain beberapa senjata dan pengetahuan tentang kerentanan kecil makhluk itu terhadap api, para pekerja yang tersisa harus bekerja sama untuk membunuh binatang it u sebelum binatang itu memburu mereka dan membunuh mereka satu per satu. Tetapi dengan kecepatan luar biasa meskipun ukurannya yang sangat besar, lidah yang seperti tombak dan kulitnya yang hampir tak tertembus, mereka hampir tidak memiliki kesempatan bertahan hidup.

Check Piku-pikunya cingudeul :

















sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Film Korea Sector 7 menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...