JANGAN DIBACA!!!

Thursday, February 16, 2012

Tahun Ini, Aura Kasih Ingin Punya Pacar | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Tahun Ini, Aura Kasih Ingin Punya Pacar | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Tahun Ini, Aura Kasih Ingin Punya Pacar on 2012 02 16 ,09:20
http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/12/09/101131_aura-kasih_300_225.jpg

Penyanyi sekaligus pemain sinetron, Aura Kasih masih menjomblo hingga saat ini. Ia mengaku merasa iri dengan teman-temannya yang sudah memiliki pasangan. Dia mengaku ingin memiliki pacar dalam tahun ini.

"Saya kepikiran, apalagi pas valentine kemarin. Saya ke restoran, orang-orang pada bawa pasangan, ya gitu deh. Inginnya tahun ini punya pacar," ujarnya saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 15 Febru ari 2012.

Selain ingin memiliki kekasih, pelantun 'Mari Bercinta' itu juga tidak segan-segan menyatakan keinginannya untuk menikah dan memiliki keluarga. "Mudah-mudahan tahun depan sudah berkeluarga. Jadi tujuan kerja jelas mau kemana. Jadi ada tujuan hidupnya, jelas kita kerja buat apa. Kita pasti punya mimpi-mimpi apa yang kita lakukan tujuannya untuk apa," tuturnya.

Mengenai kriteria lelaki idamannya, Aura Kasih mengaku tidak harus seprofesi. Ia pun ingin lelaki yang lebih tua darinya. "Saya sebetulnya bukan perempuan yang harus ini itu. Yang penting nyaman sama chemistry dapat. Profesi apa saja. Kalau bisa jangan seprofesi, maunya pengusaha. Lebih tua, biar dia bisa ngajarin aku," tutur dara kelahiran Bandung itu.

Aura Kasih sempat digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad. Namun dia menepis gosip itu. Menurutnya, mereka hanyalah teman. "Semuanya teman. Ya dekat sesama artis saja, kita kenal satu sama lain," ujarnya.

Selain jodoh, ha rapan lain artis yang akan menginjak usia 25 tahun pada 26 Februari mendatang ini adalah ketenangan hati. "Doa saya tidak muluk-muluk. Saya selalu minta diberi ketenangan hati sama Allah. Mau senang mau sedih mau susah mau tidak punya apa-apa, kalau hatinya tenang hatinya tidak apa-apa. Saya juga mendoakan orang yang saya sayangi," tuturnya.

sumber 

Jangan lupa di like...
   

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Tahun Ini, Aura Kasih Ingin Punya Pacar menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...