JANGAN DIBACA!!!

Tuesday, February 14, 2012

Sutradara Drama Korea Tewas Gantung Diri | Murni Berita Artis

Sutradara Drama Korea Tewas Gantung Diri | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Sutradara Drama Korea Tewas Gantung Diri on 2012 02 14 ,17:23


Kabar duka datang dari industri hiburan Korea. Sutradara Son Moon Kwon dikabarkan tewas karena bunuh diri. Sutradara kelahiran tahun 1972 ini diketahui telah mengakhiri hidupnya pada tanggal 21 Januari silam. Namun beritanya baru ramai diangkat oleh sejumlah media Korea pada hari Senin 13 Februari kemaren.

Im Sung Han, istri Son Moon Kwon yang juga dikenal se bagai penulis skenario, ternyata sempat merahasiakan kematian pada keluarga mendiang suaminya.Im Sung Han menemukan Son Moon Kwon gantung diri di tangga rumah, sudah dalam keadaan tak bernyawa pada 21 Januari 2012.Tapi keluarga Son Moon Kwon baru diberitahu pada Minggu, 12 Februari kemarin.

“Kami baru tahu pada tanggal 12 Februari 2012. Penulis Im meminta agar orangtua tidak meneruskan kabar ini ke anggota keluarga yang lain. Apakah wajar jika saudara Son Moon Kwon tidak diberitahu yang sebenarnya?” keluh seorang famili Son Moon Kwon.
Masalah keluarga diduga menjadi penyebab Son Moon Woon memutuskan mengakhiri hidupnya.Kabar yang beredar menyebutkan sutradara Son menderita depresi setelah anaknya diketahui menderita autis.

“Aku bertemu sutradara Son Moon Kwon di sebuah audisi Januari lalu. Dia tak terlihat seperti orang yang mau mengakhiri hidupnya,” jelas sebuah sumber kepada Newsen. Semasa hidupnya, pasangan suami istri Son Moon Kwon dan Im Sung Han kerap berkolaborasi. Mereka membuat serial Dear Heaven (2005), Queen of Ahyun (2007-2008) dan yang terakhir New Tales of Gisaeng (2011).Serial kolaborasi mereka sering dianggap ekstrim atau aneh, tapi selalu mendapat rating yang tinggi. Sebelum ditemukan bunuh diri, Son Moon Kwon dan Im Sung Han sedang menjalankan casting untuk serial baru yang akan mereka garap untuk tayang pertengahan 2012.
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Sutradara Drama Korea Tewas Gantung Diri menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...