JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 13, 2012

Penyebab Meninggalnya Penyanyi Whitney Houston | Murni Berita Artis

Penyebab Meninggalnya Penyanyi Whitney Houston | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Penyebab Meninggalnya Penyanyi Whitney Houston on 2012 02 13 ,15:27
Penyebab kematian Whitney Houston masih misterius, meski pihak Kepolisian Beverly Hills telah mengonfirmasi meninggalnya pelantun The Greatest Love of All itu, yakni pada Sabtu (11/2) siang, di Beverly Hilton Hotel.

"Saya bisa konfirmasikan bahwa Whitney Houston meninggal dunia pada 15:55 di Beverly Hilton Hotel," kata Letnan Mark Rosen, juru bicara dari Kepolisan Beverly Hills, seperti dilansir People.

"Kami menerima telepon pada 15:43 dari pihak keamanan hotel, dan tim pemadam kebakaran Beverly Hills serta pihak kepolisian menanggapi telepon tersebut, beberapa menit kemudian," tambahnya.

"Tidak jelas siapa (dari pihak Whitney) yang memberitahu pihak hotel, karena dia (Whitney) datang didampingi banyak orang ke hotel itu."

Rosen, kepada KABC-TV menyatakan, jenazah Whitney Houston masih berada di hotel, sementara para detektif dari Kepolisian Beverly Hills tengah melakukan investigasi.

Whitney Houston meninggal dunia di usia 48, demikian diungkapkan juru bicara penyanyi pop kondang itu, Kristen Foster, Sabtu (11/2), saat kabar ini u ntuk kali pertama menyeruak ke publik.(gatra.com)

sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Penyebab Meninggalnya Penyanyi Whitney Houston menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...