JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 13, 2012

Micky Yoochun Di Teror Mantan Pacar???? | Murni Berita Artis

Micky Yoochun Di Teror Mantan Pacar???? | Murni Berita Artis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Micky Yoochun Di Teror Mantan Pacar???? on 2012 02 13 ,15:25


Ommo !!! beredar kabar yang mengejutkan dari My Yobo ciee, doi dapat teror dari mantan pacarnya.Wah benarkah itu ??Personil JYJ Micky YooChun diberitakan sebagai anggota grup idola "pria A" yang baru saja diancam oleh mantan pacar "B" dengan video telanjang.Micky S egera membantah kabar itu melalui C-Jes Entertainment agen JYJ yang memberikan pernyataan resmi dalam masalah ini.

Pada tanggal 10 Februari, C-Jes Entertainment mengatakan, "Sangat disayangkan bahwa ada menyebarnya artikel fitnah dan rumor tentang Yoo Chun . Kami meminta semua penggemar JYJ dan wartawan untuk memberi dukungan aktif untuk mencegah penyebaran dari rumor dan fitnah itu. "

C-Jes juga mengatakan "Bahwa artikel dan desas-desus palsu merupakan pelanggaran privasi, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka segera melalui kuasa hukun perusahaan kami."

Sebelumnya Departemen investigasi kriminal pertama dari Kantor Jaksa Penuntut Pusat Seoul mengumumkan bahwa B telah didakwa mengancam A dengan video telanjang nya pada 9 Februari 2012.

Menurut jaksa, B meminta Sebuah tebusan sekian milyar won dengan video telanjang A sebagai gantinya dimana B & A difilmkan ketika mereka berkencan. Dia juga mengancam bahwa ia akan meri lis video online jika uang itu tidak diberikan.


Ommo, mudah-mudahan bukan Oppa Micky dech, btw jangan2 yang nyebarin fitnah tu ahjumma jeju (wkwkwkwk kidding ni u/ my cingu di grup K Lovers Peace ^_^V
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Micky Yoochun Di Teror Mantan Pacar???? menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...