JANGAN DIBACA!!!

Thursday, March 1, 2012

Penyebab Kematian Whitney Houston Akan Diresmikan Sebagai Kecelakaan | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Penyebab Kematian Whitney Houston Akan Diresmikan Sebagai Kecelakaan | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Penyebab Kematian Whitney Houston Akan Diresmikan Sebagai Kecelakaan on 2012 03 01 ,16:51


Penyebab kematian Whitney Houston resmi diputuskan karena kecelakaan. Kematian Whitney yang mendadak pada 11 Februari 2012 lalu, diperkirakan akan resmi diumumkan sebagai kecelakaan murni. Hal itu telah dikonfirmasi sumber yang mengetahui banyak tentang proses investigasi perihal penyebab diva pop itu meninggal.

Kabar tersebut tentu membuat lega keluarga Whitney. Sebab, mereka yakin kematiannya adalah sebuah kecelakaan biasa, bukan karena dia yang sengaja ingin mengakhiri hidupnya atau dibunuh orang lain.

Meski begitu, penyebab kematiannya belum diketahui secara pasti dan terdaftar sebagai 'ditangguhkan' dalam surat kematian Whitney. Hal itu karena dalam tes toksikologi, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan dan tidak wajar.

"Tidak ada tanda apapun di tubuh Whitney yang mengindikasikan kalau dia melakukan perlawanan fisik, dan dugaan dia mencoba bunuh diri juga sangat jauh," ujar sumber, seperti dilansir E!Online.

Whitney, ditemukan meninggal dunia di dalam bathtub, di kamar hotel Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Di kamar hotel tersebut juga ditemukan obat-obat anti-depresan dan anti-gelisah, serta botol berisi penuh pil.

sumber

Jangan lupa di like...
   


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Penyebab Kematian Whitney Houston Akan Diresmikan Sebagai Kecelakaan menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...