JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 29, 2012

Sinopsis Drama Korea Twinkle - Twinkle | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Sinopsis Drama Korea Twinkle - Twinkle | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Sinopsis Drama Korea Twinkle - Twinkle on 2012 02 29 ,18:05

Anyeong cingudeul, kali ini aq mau share drama korea Twinkle-Twinkle yang ditayangkan Indosiar.Jujur aq juga belum nonton ni drama dan pasti cingu juga penasaran dengan drama ini. Drama berjumlah 54 episode ini juga dikenal dengan judul Sparkling.Kim Hyun Joo, pemeran Jung Won sang bintang utama, sebelumnya pernah membintangi Boys Before Flowers, s ebagai kakak perempuan Goo Joon Pyo.Selain itu sudah banyak drama yang dibintanginya, doi juga pernah beradu akting dengan Vanness Wu aktor & penyanyi Taiwan dalam sebuah Film.Pada ajang MBC Drama Awards 2011, serial ini meraih 5 penghargaan: Serial Drama Top Excellence Award, Actor (Kim Suk Hoon); Serial Drama Top Excellence Award, Actress (Kim Hyun Joo); Serial Drama Excellence Award, Actress (Lee Yoo Ri), Serial Drama Golden Acting Award (Kil Yong Woo), dan Writer of the Year Award (Bae Yoo Mi). Ok dech yuk kita liat sama-sama sinopsisnya.Checkidot cingu ^_^





Details
Title: 반짝반짝 빛나ëŠ" / Banjjak Banjjak Bitnaneun
Also known as: Twinkle Twinkle / All That Glitters / Shining
Genre: Drama
Episodes: 54
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-Feb-12 to 2011-Aug-14
Air time: Saturday & Sunday 20:40

Cast




Kim Hyun Joo as Han Jung Won
Lee Yoo Ri as Hwang Geum Ran
Kim Suk Hoon as Song Seung Joon
Kang Dong Ho as Kang Dae Bum


Han Jung Won (Kim Hyun Joo), wanita berusia 29 tahun yang memiliki kehidupan sempurna lantaran berasal dari keluarga kaya dan punya pendidikan tinggi.Jung Won bermimpi bisa mengambil alih perusahaan penerbitan keluarganya walau sebenarnya ibunya lebih memilih abangnya sebagai penerus bisnis keluarga tersebut.

Demi mencapai impiannya, Jung Won bekerja keras, sampai mengutamakan karier ketimbang kehidupan asmara. Betapa terkejutnya Jung Won saat tahu bahwa orangtuanya selama ini ternyata bukan orangtua kandungnya.Rupanya ketika baru lahir di rumah sakit, Jung Won tertukar dengan bayi lain. Kini Jung Won harus kehilangan keluarga, karier dan harus menghadapi hidup baru yang berbeda.

Di tempat lain, ada seorang wanita seusia Jung Won bernama Hwang Geum Ran (Lee Yoo Ri) yang hanya lulusan SMA.Tidak seperti Jung Won, kehidupan Hwang Geum Ran sejak kecil cukup keras lantaran ibunya yang harus menghidupi keluarganya dengan membuka sebuah restoran kecil sedangkan ayahnya tidak peduli keluarga karena sibuk berjudi. Geum Ran yang bekerja di sebuah toko buku, begitu menginginkan kehidupan lebih baik. Ia percaya hanya pria mapan yang bisa memberikan kehidupan semacam itu.

Karena itu, Geum Ran memacari mahasiswa hukum, Yoon Soong Jae (Jung Tae Woo) yang punya prospek cerah. Namun setelah lulus ujian pengacara, Soong Jae malah mencampakkan Geum Ran demi wanita lain yang memiliki latar belakang lebih baik. Dalam keputus-asaannya, Geum Ran mendapat tahu bahwa ia bukanlah putri kandung keluarga Hwang. Orangtua kandungnya ternyata orang kaya.

Apa yang terjadi pada Jung Won dan Geum Ran selanjutnya? Mari kita saksikan dramanya di Indosiar senin - Jumat pukul 12.00 WIB



Berikut ini Piku-Piku Drama Twinkle-Twinkle :


















sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Sinopsis Drama Korea Twinkle - Twinkle menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...