JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 29, 2012

FILM BARU YOON GYE SANG | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

FILM BARU YOON GYE SANG | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - FILM BARU YOON GYE SANG on 2012 02 29 ,18:05

Aktor & mantan personil boyband g.o.d yang makin cakep aja saat main di The Greatest Love bareng Gong Hyo Jin & Cha Seung Won ini akan kembali ke layar lebar dengan membintangi film berjudul "The Suspect."Film "The Suspect" adalah sebuah film action tentang seorang mantan agen rahasia yang melarikan diri dari Korea Utara. Dia menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan dan usaha nya untuk menemukan seorang yang benar-benar bertanggung jawab atas kejahatan itu. Produser Won Shin Yeon yang menangani film "A Bloody Aria" dan "Seven Days" akan bertanggung jawab untuk film ini .

"The Suspect" adalah proyek besar Showbox Media Plex di tahun 2012. Mereka telah menginvestasikan hampir 10 miliar won (sekitar $ 89m) jumlah yang setara dengan Hollywood's "Bourne series."

Yoon Gye Sang sebelumnya bermain sebagaiseorang pria misterius yang pergi bolak-balik antara Korea Utara dan Selatan dalam film "Poongsan." . Akting Yoon Gye Sang di "Poongsan" sangat dipuji oleh fans dan kritikus. Banyak penggemar bersemangat sudah mengantisipasi transformasi Yoon Gye Sang menjadi pahlawan dalam film ini.


Wah film yang patut ditunggu nech ^_^
s umber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel FILM BARU YOON GYE SANG menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...