JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 3, 2012

Aktris Laga Bai Jing Tewas Di Bunuh Suaminya. | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Aktris Laga Bai Jing Tewas Di Bunuh Suaminya. | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Aktris Laga Bai Jing Tewas Di Bunuh Suaminya. on 2012 03 03 ,19:33

Seperti cerita sebuah film kisah hidup aktris ini, seorang aktris yang ambisius akan harta dan ketenaran tewas ditangan suaminya sendiri.Malang betul nasib Bai Jing. Aktris berusia 28 tahun ini ditemukan tewas di rumahnya di Beijing pada Selasa 28 Februari 2012 lalu, setelah ditusuk oleh Zhou Cheng Hai, suaminya.

Usai menghabis i nyawa istrinya, Cheng Hai lalu berusaha mengakhiri hidupnya sendiri. Cheng Hai sempat dibawa ke rumah sakit, namun meninggal dalam perjalanan.
Mengutip Maydaily, Rabu 29 Februari 2012, Bai Jing dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria yang telah beristri.Bai Jing minta cerai dari suaminya yang merupakan anak seorang pejabat. Bai Jing juga menuntut pembagian harta gono-gini.Bai Jing dikenal sebagai pemeran utama film Kung Fu Wing Chun (2010). Kepiawaiannya dalam berakting dan bela diri membuatnya dijuluki sebagai penerus Michelle Yeoh.







Ju Chun Lei, manajer Bai Jing, mengungkap bahwa kematian ibu mertua Bai Jing pada 31 Januari masih berkaitan dengan pembunuhan Bai Jing yang diikuti dengan bunuh diri suaminya.Sang manajer menolak menjelaskan lebih lanjut. Namun dari penelusuran media China, muncul dugaan motif hingga membuat Cheng Hai tega membunuh istrinya sendiri.Menurut situs Asia One dan Ifeng, seperti dirangkum Maydaily, Jumat 2 Maret 2012, Cheng Hai marah pada Bai Jing yang minta cerai pada Senin, 27 Februari lalu.

Sementara Bai Jing minta cerai karena mengetahui bahwa Cheng Hai pernah menikah dan memiliki s eorang putra dari istri terdahulu. Bai Jing menuduh Cheng Hai tidak setia.
Dikenal sebagai pialang saham dan pengusaha real estat, Cheng Hai disebut-sebut banyak berinvestasi untuk karier Bai Jing di dunia hiburan.Bai Jing bersama pacar gelapnya berencana untuk mengeruk harta Cheng Hai. Bai Jing bahkan menyewa pelacur untuk menggoda Cheng Hai agar Bai Jing memiliki alasan kuat untuk minta cerai dan mendapat banyak uang.Konon hal ini yang membuat ibu Cheng Hai meninggal saking terkejutnya mendengar isu ini.

Akhir yang tragis untuk seorang bintang yang mulai menanjak karirnya bahkan disebut-sebut pengganti Michele Yeoh.
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Aktris Laga Bai Jing Tewas Di Bunuh Suaminya. menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...