JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 27, 2012

Berita Lamaran Anang - Ashanty | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Berita Lamaran Anang - Ashanty | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Berita Lamaran Anang - Ashanty on Sun, 26 Feb 2012 01:17:00 -0800

Berita Lamaran Anang - Ashanty - Kali ini seputar wanita anak akan berbagi seputar berita tentang acara lamaran sekaligus pertunangan Anang Hermansyah dengan kekasihnya Ashanty.Pasangan selebritas yang sedang berbahagia, Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik Hasnoputro, punya cerita di balik cincin pertunangan mereka. Cincin berhiaskan batu giok berwarna hijau itu ternyata hasil turun-temurun.

"Ini batunya dapat di Sri Lanka waktu Papa tugas di sana. Mama menikah sama suaminya cincin kawinnya ini. Ini dikasih ke kami berdua, enggak boleh diapa-apain. Tadinya maudiputihin, soalnya mas Anang belum pernah pakai mas kuning," tutur Ashant y di Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2012.

Menurut Ashanty, kebetulan pria yang telah memiliki dua orang anak itu sangat menyukai warna hijau. Jadi mereka merasa senang sekali diberikan cincin warisan orang tua Ashanty.

Acara pertunangan Ashanty-Anang berlangsung pada pukul 19.00 WIB di Hotel Shangri-la. Acara itu bernuansa ungu. Tamu yang datang pun tidak hanya dari keluarga dua belah pihak. Terlihat sahabat Anang, musisi Ahmad Dhani, dan pengacara Hotman Paris.

"Selamat buat Anang dan Ashanty, cepat-cepat nikahnya, biar kita bisa makan-makan lagi," tutur Hotman Paris.

Anang dikenal sebagai musisi sekaligus produser. Pria berusia 42 tahun ini sempat membentuk band Kidnap dan merilis albumKatrina pada 1993. Bintang Anang mulai bersinar ketika menjadi penyanyi solo dengan merilis beberapa lagu seperti Biarkanlah. Ia menikah dengan diva pop Indonesia Krisdayanti pada 1996 dan bercerai pada 2009.

Sebelum menjalin cinta dengan Ashanty, Anang sempat digosipkan berhubungan dekat dengan Syahrini. Ashanty dikenal setelah berduet dengan Anang. Wanita berusia 27 tahun ini sudah menelurkan satu album pada 2009, Ashanty.



PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Berita Lamaran Anang - Ashanty menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...