JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 27, 2012

Berita Kehamilan Shireen Sungkar | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Berita Kehamilan Shireen Sungkar | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Berita Kehamilan Shireen Sungkar on Wed, 22 Feb 2012 17:31:00 -0800

Bintang sinetron Shireen Sungkar membantah jika dirinya hamil dan menikah siri dengan kekasihnya Teuku Wisnu. Menurutnya, kabar tersebut tidak benar dan hanyalah gosip belaka. Saat mendengar dirinya dikabarkan hamil, Shireen pun hanya senyum-senyum saja.

“Memang gue gendutan ya, malah kurusan kan ya. Nggak lah. Kabar tersebut nggak benar,” ujar Shireen saat tampil di tayangan BUKAN EMPAT MATA di Trans7, Selasa (21/02) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Shireen juga membantah jika dirinya sudah menikah siri dengan Wisnu. Shireen pun bercerita jika hubungannya dengan Wisnu memang memiliki pasang surut.

“Kalau menikah juga nggak, bukan nggak, belum lah. Kita memang sempat break sebulan, putus nyambung. Karena sama-sama sibuk masing-masing. Tapi sekarang baik-baik saja kok,” ujar adik kandung Zaskia Sungkar tersebut.

Rumor tentang Shireen tengah hamil dan sudah menikah siri memang sempat menyeruak. Dalam kesempatan lain, Selasa (21/02), kekasih Shireen, Teuku Wisnu juga menampik kabar kehamilan Shireen dan mengatakan isu tersebut adalah fitnah.



PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Berita Kehamilan Shireen Sungkar menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...