JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 27, 2012

Drama Terbaru Micky Yoochun "Rooftop Prince" Menjadi Drama Yang Paling di Nantikan Fans Jepang | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Drama Terbaru Micky Yoochun "Rooftop Prince" Menjadi Drama Yang Paling di Nantikan Fans Jepang | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Drama Terbaru Micky Yoochun "Rooftop Prince" Menjadi Drama Yang Paling di Nantikan Fans Jepang on 2012 02 27 ,15:20


Drama terbaru Micky Yoochun & Han Ji Min telah menjadi drama yang paling di nantikan di tahun 2012 ini oleh fans jepang.Hal ini berdasarkan polling yang diadakan oleh "Innolife.net," sebuah situs Jepang yang mengkhususkan diri dalam konten Hallyu.

Drama SBS "Rooftop Prince" menerima 59,2% suara dari total suara dalam survei yang menanyakan serial TV drama yang paling diantisipasi setelah Drama MBC saat ini “The Moon That Embraces the Sun” yang sedang ditayangkan berakhir. Tempat kedua diduduki drama terbaru Jang Geun Suk dan Yoona SNSD yakni Love Rain.Drama Love Rain hanya menarik 447 suara atau 14,6% dari total suara sehingga hampir 44,6% suara perbedaannya dengan "Rooftop Prince."Ini membuktikan Micky Yoochun telah benar-benar akan menjadi The Next King Hallyu, tidak hanya drama micky yoochun juga merajai iklan di korea hampir menggeser posisi Lee Seung Gi sebagai raja iklan.


"Kami tahu fans tertarik pada "Rooftop Prince" tapi tidak tahu di luar negeri sangat populer. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kami memenuhi harapan mereka." ujar Kim Na Young produsen utama dari" Rooftop Prince ".

Drama SBS "Rooftop Prince" akan mengudara episode pertama pada 14 Maret mendatang.Selain Micky Yoochun & Han Ji Min sebagai pemeran utama drama ini juga dibintangi Jung Yoo Mi, Lee Min Ho, dan Jung Suk Won.

Daebakk Oppa, chukae oppa, Saranghae ^_^d
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Drama Terbaru Micky Yoochun "Rooftop Prince" Menjadi Drama Yang Paling di Nantikan Fans Jepang menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...