JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 29, 2012

Labrak Demian dengan Seorang Model, Yulia Rachman Palangkan Mobil | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Labrak Demian dengan Seorang Model, Yulia Rachman Palangkan Mobil | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Labrak Demian dengan Seorang Model, Yulia Rachman Palangkan Mobil on 2012 03 01 ,00:01
detail berita

Kabar miring kembali menerpa rumah tangga Demian dan Yulia Rachman. Kali ini, Yulia dikabarkan melabrak Demian yang tengah berkencan dengan seorang model berinisial 'S'.

Malam itu, Demian tengah berjalan dengan menggunakan mobil bersama 'S'. Namun, hal mengejutkan terjadi ketika sang istri, Yulia Rachman memergoki suaminya itu.

Kejadian tak diinginkan pun akhirnya pecah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Yulia memalangi mobi l yang digunakan Demian, sontak mobil yang digunakan pesulap itu terjepit.

Yulia sekejap turun dari mobilnya menghampiri Demian dan 'S'. Ia pun melabrak keduanya. Kejadian itu diketahui salah seorang petugas keamanan gedung di kawasan Cilandak itu.

Menurutnya, tak hanya melabrak Demian dan 'S', Yulia juga berteriak-teriak. "Ia tak terima langsung teriak-teriak," kisahnya.

sumber

Jangan lupa di like...
   


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Labrak Demian dengan Seorang Model, Yulia Rachman Palangkan Mobil menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...