JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 29, 2012

Kirana Larasati Syur | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Kirana Larasati Syur | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Kirana Larasati Syur on 2012 03 01 ,00:00

Kirana Larasati Syur, inilah Kirana Larasati yang Syur. Udah lihat Kirana Larasati Syur? - Foto Syur Kirana Larasati Beredar, Foto Hot Kirana Larasati Beredar di Internet. ejadian serupa menimpa Kirana Larasati. Di internet beredar luas sebuah foto yang menunjukkan seorang gadis muda yang sangat mirip dengan Kirana.

Dalam foto pertama, tampak foto yang sepertinya diambil sendiri oleh Kirana. Ia dalam posisi tubuh tegak, menghadap kamera dengan rambut panjang yang dicat merah tergerai ke depan menutupi dadanya yang telanjang.

Sementara itu di foto kedua, Kirana terlihat dalam posisi berbaring. Sama seperti di foto pertama, dada Kirana hampir terlihat sementara ia menghadap ke kamera dengan pandangan menggoda.

Walau begitu belum jelas apakah gadis dalam foto-foto itu memang Kirana Larasati ata bukan. Mengenai foto ini sendiri Kirana be lum memberikan konfirmasi, namun Yopie selaku manajer Kirana mengungkapkan bahwa ia tidak percaya kalau foto yang beredar itu adalah foto Kirana. 

Kirana Larasati
“Kayaknya bukan, memang saya belum lihat, enggak mungkin, pasti bukan kali Mas. Menurut saya enggak mungkin deh, nanti aku lihat lagi deh fotonya,” ujarnya.

Ketidakpercayaan Yopie mungkin beralasan, pasalnya Kirana Larasati termasuk artis yang ‘bersih’ dari foto-foto hot seperti ini. Yopie kemudian menuturkan bahwa sampai saat ini Kirana masih sibuk dengan jadwal kegiatannya. (sidomi.co)


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Kirana Larasati Syur menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...