JANGAN DIBACA!!!

Sunday, February 26, 2012

Boyband Block B Buka Suara Soal Pernyataan Nickhun 2PM | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Boyband Block B Buka Suara Soal Pernyataan Nickhun 2PM | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Boyband Block B Buka Suara Soal Pernyataan Nickhun 2PM on 2012 02 26 ,22:21


Boyband pendatang baru Block B yang tengah menjadi bulan-bulanan media dan dihujat banyak fans akhirnya buka suara tentang pernyataan keras Nickhun 2PM yang ditujukan pada mereka.Baru- baru ini mereka muncul di KBS 2TV "Entertainment Weekly". Pada siaran 25 Februari 2012 di mana saat di wawancarai mereka mengakui kesalahan mereka dan menunjukkan penyesalan mendalam.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaan mereka tentang pernyataan Nickchun 2PM Zico sang Leader berkomentar "Apa yang dikatakan Nichkhun sunbae adalah kebenaran Kami mengerti bahwa apa yang kita lakukan adalah kesalahan besar. Apa yang kami lakukan merusak diri kita sendiri saja, tetapi Kami juga mengerti orang korea secara keseluruhan menganggap bahwa tindakan kita merusak reputasi penyanyi K-Pop . "

Mereka juga menambahkan, "Sebagai penyanyi Korea kita benar-benar merasa menyesal karena telah mengecewakan dan karena telah membawa malu kepada orang-orang negara kita dan fans kami, Kami sangat menyesali tindakan kita dan merenungkan perbuatan kami."

Block B telah membawa kontroversial besar tentang perilaku mereka selama wawancara mereka di Thailand. Selama bagian wawancara, perilaku mereka selama wawancara dipertanyakan dan juga membuat beberapa komentar kontroversial dalam hal banjir terakhir yang terjadi di Thailand.Para personil Block B Menunjukkan sikap yang ceroboh selama wawancara, di mana mereka malah bermain-main dan bahkan tidur di atas meja.Situasi semakin memburuk Ketika ditanya tentang banjir yang melanda Thailand sang Leader Zico menjawab "Aku tahu tentang hal itu tapi aku berpura-pura tidak tahu."

Kemudian, mereka berkata, "Kami ingin rakyat Thailand akan menyembuhkan kesedihan dalam hati mereka melalui sumbangan keuangan dan semua yang kita miliki adalah uang" kemudian anggota lain menyatakan, "Bagaimana kalau 7000 won?" (6.00 USD) dan kemudian mereka semua tertawa.



Mereka mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui agen mereka dan juga memasang video di Youtube di mana mereka menunjukkan membungkuk kepada pemirsa dan fans. Sang Leader Zico juga mencukur rambutnya hingga botak untuk menunjukkan penyesalan atas tindakannya sebagai pemimpin kelompok.






Manajemen Block B juga melaporkan bahwa salah satu anggota yakni PO diopname karena syok setelah dia tahu tentang petisi meminta bunuh diri mereka dari fans. Namun, tidak ada jejak dari kata petisi online dan penggemar berspekulasi bahwa permohonan itu digunakan sebagai strategi dari lembaga Block B untuk menarik simpati.

Nichkhun 2PM juga memberikan reaksi di Twitter akibat ulah Block B "Sebagai orang Thai saya merasa tersinggung ole h mereka yang berbicara tentang banjir Thailand tanpa berpikir. Juga datang ke Thailand dan bertindak tanpa berpikir, silahkan menghormati sopan santun di negara itu, dan bertindak dengan cara yang tepat. " anggota lainnya Chansung dan Junho juga tweeted tentang insiden itu. Bahkan Tiger JK juga menyampaikan komentarnya.

Bagaimana menurut cingu Publik yang terlalu keras bereaksi atau Block B memang pantas dipersalahkan?? Apakah ini cukup setelah mereka meminta maaf berulang kali??
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Boyband Block B Buka Suara Soal Pernyataan Nickhun 2PM menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...