JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 3, 2012

Ha Ji Won Promosikan Drama Secret Garden di Jepang | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Ha Ji Won Promosikan Drama Secret Garden di Jepang | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Ha Ji Won Promosikan Drama Secret Garden di Jepang on 2012 03 03 ,19:33


Aktris Ha Ji Won adalah mengunjungi Jepang untuk mempromosikan Drama Secret Garden yang akan ditayangkan di negara itu segera. Sejak tanggal 3 Maret sampai 5 Maret, Ha Ji Won akan muncul dalam puluhan sistem penyiaran berbeda di Jepang dan mengad akan konferensi pers publik yang diselenggarakan oleh NHK.

Seorang anggota staf promosi berkata, "Ha Ji Won telah mendapatkan reputasi tinggi sebagai bintang Hallyu untuk film-nya serta drama seri-nya Secret Garden di Jepang. Orang-orang memberikan reaksi positif terhadap siaran dari drama ini. Promosi mendatang akan sekali lagi membuktikan nilai nyata Ha Ji Won sebagai bintang Hallyu. "

Bintang Hallyu ini akan mengadakan konferensi pers yang akan disiarkan melalui mini Program BS Premium yang disebut Sebuah Undangan untuk Secret Garden. Program-program TV Jepang lainnya yang akan mewawancarai Ha Ji Won meliputi: Konnichiwa Itoroken (Wide News∙General TV, capital broadcasting network), Ohayo Nippon (General TV), Welcome to the World of Secret Garden (BS Premium), Spring of BS-See You in Shibuya (BS Premium), and Korean In TV (E TV).

Sukses ya Eonnie ^_^
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Ha Ji Won Promosikan Drama Secret Garden di Jepang menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...