JANGAN DIBACA!!!

Tuesday, February 28, 2012

Daftar Pemain Sinetron si Tito dan Nayla Indosiar | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Daftar Pemain Sinetron si Tito dan Nayla Indosiar | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Daftar Pemain Sinetron si Tito dan Nayla Indosiar on Tue, 28 Feb 2012 04:32:00 -0800

Daftar Pemain Sinetron si Tito dan Nayla - Kali ini Seputar wanita anak akan berbagi seputar foto para pemain sinetron yang berjudul si Tito dan Nayla yang tayang di Indosiar mulai 27 januari 2012 pukul 19 : 30 wib.

Sinopsis

Tito (Didi Ryadi) adalah seorang lelaki kaya yang menderita keterbelakangan mental. Suatu hari, ia bertemu dengan Nayla (Titi Kamal), seorang gadis desa yang baik hati dan polos. Kedua orangtua Tito menyukai Nayla karena mereka merasa ketulusan Nayla dapat menyembuhkan dan membuat Tito bahagia. Akhirnya mereka berdua menikah, walaupun pernikahan tersebut bukanlah pernikahan normal, karena pengantin lelaki bersikap seperti anak kecil dan selalu mengajak istrinya main layaknya kanak-kanak.

Pernikahan Tito dan Nayla ini tidak mendapat restu dari ketiga saudari tiri Tito, yaitu Ellen (Asyifa Latief), Erni (Georgina), dan Yanti (Gina Fizriya) yang ingin menghancurkan keluarga ini karena merasa ibu kandung mereka bunuh diri akibat ayahnya (Adrian Maulana) menikah lagi.

Para Pemainnya

1. Didi Riyadi sebagai Tito

2. Titi Kamal sebagai Nayla

3. Asyifa Latief sebagai Ellen

4. Gina Fizriya sebagai Yanti

5. Adrian Maulana sebagai ayah Tito

seMoga bermanfaat untuk kita semua.



PLEASE...JANGAN DIBUKA :

Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Daftar Pemain Sinetron si Tito dan Nayla Indosiar menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...