JANGAN DIBACA!!!

Tuesday, February 28, 2012

Aktor " Warrior Baek Dong Soo " Ji Chang Wook Kecelakaan Mobil !! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Aktor " Warrior Baek Dong Soo " Ji Chang Wook Kecelakaan Mobil !! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Aktor " Warrior Baek Dong Soo " Ji Chang Wook Kecelakaan Mobil !! on 2012 02 28 ,08:17

Kabar buruk datang dari pemeran utama drama " Warrior Baek Dong Soo " Ji Chang Wook yang mengalami kecelakaan mobil.Ji Chang Wook terlibat dalam kecelakaan mobil di persimpangan Shinsa di Gangnam, Seoul sekitar pukul 5:50 waktu setempat. Ji Chang Wook dan ma najernya sedang dalam perjalanan ke studio ketika mobil mereka bertabrakan dengan truk sampah. Sebelumnya hari ini, foto dari mobil yang hancur dirilis, menunjukkan tingkat keparahan dari kecelakaan mobil.

Setelah kecelakaan itu, Ji Chang Wook dan manajernya dibawa ke Rumah Sakit Universitas Soonchunhyang untuk perawatan darurat. Untungnya, keduanya tidak mengalami cedera parah. Aktor ini menerima beberapa jahitan di keningnya dan terlihat pincang.




Meskipun semua orang mengkhawatirkannya, ia kembali ke film untuk menjaga janjinya dengan pemirsa. Seorang wakil Hibur an Agung menyatakan, "Dia bersikeras kembali. Ji Chang Wook tidak mau menyebabkan keterlambatan pada siaran drama dan bertekad untuk melanjutkan. Kami masih menunggu hasil tes, dan banyak orang khawatir tentang kesehatannya. Kami berharap bahwa dia tidak menderita efek samping yang parah. "

Polisi sedang menyelidiki kecelakaan untuk menentukan apakah manajer Ji Chang Wook jatuh tertidur di belakang kemudi sehingga menyebabkan kecelakaan. Ji Chang Wook saat ini sedang membintangi drama “Bachelor’s Vegetable Store” dan sebelumnya membintangi drama “Warrior Baek Dong Soo” dan “Smile, Donghae.”

Get Well Soon Oppa :(
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Aktor " Warrior Baek Dong Soo " Ji Chang Wook Kecelakaan Mobil !! menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...