JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 3, 2012

Drama Korea Dream High Di Nominasikan European Award!!! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Drama Korea Dream High Di Nominasikan European Award!!! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Drama Korea Dream High Di Nominasikan European Award!!! on 2012 03 03 ,19:33

Drama populer Dream High membuat prestasi dengan masuk sebagai nominasi di European Award dalam kategori the youth category of Rose d’Or, a global television festival di Switzerland.Drama Korea adalah satu-satunya program TV Asia yang masuk nominasi dari 36 nominasi dari 12 kategori yang berbeda di festival yang di selenggarakan di Lucerne dari 07-10 Mei 2012 mendatang.

Drama yang menggambarkan semangat dan penderitaan remaja yang bermimpi menjadi bintang ini akan bersaing dengan Drama milik BBC “Leonardo, Wing and a Prayer,” dan drama Jerman Barat “You’re Not a Werewolf” .


Drama milik BBC “Leonardo, Wing and a Prayer,” sebuah misteri penuh aksi dan drama seri tentang Leonardo da Vinci remaja, sementara drama Jerman Barat “You’re Not a Werewolf” bercerita tentang masalah Wolfman .Lebih dari 400 program dari seluruh dunia diajukan untuk nominasi.

Baru-baru ini drama Korea serta K-pop semakin populer tidak hanya di Asia tetapi juga di Eropa dan Amerika. Program televis KBS juga telah dinominasikan untuk Golden Rose Awards sejak 2006. Pada tahun 2010, dua program My Too Perfect Sons” and “The Golden Bell Challenge” juga dinominasikan. Namun, tidak satupun yang pernah memenangkan hadiah.

Cho Dae-hyun presiden KBS Media mengataka n tahun ini akan berbeda karena K-pop telah tumbuh di seluruh dunia, serta kualitas dan kreativitas dari drama Korea Selatan, yang semakin meningkat selama bertahun-tahun.

"Industri hiburan Korea adalah salah satu pasar paling kompetitif di dunia. Kami melatih aktor dan penyanyi selama bertahun-tahun untuk membuat drama kualitas maupun program hiburan. Dan juga kami bekerja sama dengan ahli terkenal di dunia, "kata Cho.

"Saya tahu Rose d'Or festival lebih fokus pada program-program dari Eropa dan Amerika dan mudah-mudahan juga akan menjadi tempat di mana karya dari Asia dapat diperkenalkan," tambahnya.

Drama "Dream High," ditayangkan pada awal tahun 2011, diproduksi oleh Bae Yong-jun aktor terkenal korea yang meraih ketenaran lewat drama Winter Sonata.Drama ini juga dibintangi para bintang-bintang K-pop seperti Suzy Miss A,Kim Soo Hyun,Taecyeon dan Wooyoung dari boyband 2PM, Ham Eun-jeong T-ara dan penyanyi IU .Drama"Dream High" mendapatka n rating lebih dari 20 persen di Korea dan diekspor ke lebih dari 20 negara di Asia dan di Eropa.Drama ini menarik perhatian dari banyak produser TV Asia dan manajer yang menghadiri Rose d'Nominees Or's di Kuala Lumpur, acara resmi pertama di Asia. Festival yang bermarkas di Swiss bertujuan untuk membawa lebih banyak program Asia untuk acara tahunannya. Jawabannya sederhana: "pasar televisi Asia adalah yang terbesar kedua di dunia dan tumbuh cepat," kata Marc wälder, CEO Ringier Swiss dan Jerman. Ringier Swiss adalah perusahaan media terbesar di negeri ini dan perusahaan induk dari Rose d'Or. "

Didirikan pada tahun 1961 di Montreux, Rose d'Or Festival sekarang bermarkas di Lucerne, Swiss, dan merupakan salah satu festival paling bergengsi di dunia hiburan televisi. Hal ini telah menjadi platform dan sebuah pasar bagi para profesional TV, produser, manajer stasiun TV swasta dan publik dan perusahaan produksi dari seluruh dunia.

Juri internasional dari 50 ahli memilih tiga nominator dalam setiap kategori. Para pemenang dalam 12 kategori - termasuk komedi, sitkom, game show, acara live show dan film TV Terbaik 2012 akan dipilih.


Daebakkk :)
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Drama Korea Dream High Di Nominasikan European Award!!! menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...