JANGAN DIBACA!!!

Saturday, March 3, 2012

FILM KOREA LOVE FICTIONS | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

FILM KOREA LOVE FICTIONS | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - FILM KOREA LOVE FICTIONS on 2012 03 03 ,19:33


Anyeong cingudeul, aku mau posting film baru korea yang sedang jadi Box Office ini berjudul Love Fiction dibintangi Gong Hyo Jin ( Pasta & The Greatest Love ).Walaupun nggak terlalu cantik seperti artis korea lain tapi Gong Hyo Jin sukses merebut hati para fansnya ini terbukti setiap drama dan film yang dibintanginya sukses besa r.Film ini diputar sedikitnya di 500 bioskop nasional korea. Film "Love Fiction" langsung menyumbang 48% dari seluruh penerimaan pada hari pembukaan, yang mengalahkan film lainnya untuk mendapatkan posisi teratas. Kebetulan Ha Jung Woo membintangi kedua film yang dirilis disaat bersamaan. Film ini memperlihatkan bagaimana pria mengemis untuk cinta dan cepat kehilangan minat pada pasangan mereka setelah mereka terjebak dalam suatu hubungan. Naskah film ini telah dibuat tahun 2007 namun ditolak beberapa produser karena katanya kurang menarik dan tidak akan sukses sampai-sampai sang sutradara Jeon Kye-soo menjual apartemennya demi bisa membuat film ini.Dan usahanya tidak sia-sia film ini telah berhasil menduduki peringkat pertama di tangga box office di korea.






Profile
Movie: Love Fiction
Revised romanization: Leobeu Pikseon
Hangul: 러브í"½ì…˜
Director: Jeon Kye-Su
Writer: Jeon Kye-Su
Producer: Uhm Yong-Hoon, Bae Jung-Min, Na Byung-Joon, Shin Young-Il
Cinematographer: Kim Young-Min
Release Date: February 29, 2012
Runtime: 121 min.
Distributor: Next Entertainment World
Language: Korean
Country: South Korea


Cast
Ha Jung-woo ... Gu Joo-wol
Gong Hyo-jin ... Lee Hee-jin
Lee Byung-joon ... M
Jo Hee-bong ... Director Kwak
Ji Jin-hee ... Joo-ro
Choi Won-tae
Yoo In-na ... Soo-jung (cameo)



Joo-wol (Ha Jung Woo) adalah seorang novelis yang tidak menulis apapun selama beberapa tahun . Ia mencari "wanita sempurna" untuk inspirasinya sekaligus kekasihnya. Suatu hari, penerbitnya meminta dia untuk datang ke pameran buku di Jerman . Di sana ia bertemu Hee-jin (Gong Hyo-jin), distributor film yang sukses yang berada di Berlin untuk Film Market. Joo Wool langsung jatuh cinta pada Hee Jin.Setelah kembali ke Seoul berusaha dan mencoba untuk memenangkan hati Hee Jin.

Joo Wol berusaha mencari tahu tentang Hee-jin: dia bercerai, dia tinggal di Alaska saat ia masih muda, dia suka fotografi dan dia tidak bercukur.Pada malam pertama mereka bersama, ia terkejut melihat rambut tebal tumbuh di bawah ketiak Hee Jin. Tapi shock itu mengilhami Joo Wol untuk menulis lagi, sebuah misteri / suspense detektif seri secara online berjudul "Mrs. Armpit Hair". Karya ini segera menjadi sensasi dan membuat Joo Wol senang karena mendapat apa yang diinginkannya. Tapi Joo Wol menjadi kewalahan karena harus menerima masa lalu Hee-jin, kebiasaannya yang tak terduga dan kekurangan lain yang tersembunyi.


Berikut ini Piku-pikunya cingu :























sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel FILM KOREA LOVE FICTIONS menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...