JANGAN DIBACA!!!

Thursday, March 1, 2012

Moon Geun Young Kembali Kuliah | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Moon Geun Young Kembali Kuliah | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Moon Geun Young Kembali Kuliah on 2012 03 01 ,16:54

Setelah sempat mengambil cuti kuliah aktris imut Moon Geun Young memutuskan kembali ke bangku kuliah.Moon Geun terdaftar di Sungkyunkwan University pada tahun 2006 untuk mempelajari bahasa Korea dan sastra tetapi ia harus menunda kuliah karena kesibukannya, sementara dia seharusnya lulus pada tahun 2010.

"Meskipun dia telah ditangguhkan studinya, Moon adalah ma hasiswa rajin pada saat-saat ia sedang belajar," kata Agency Moon Geun Young.
"Dengan demikian ia hanya perlu 8 SKS untuk lulus, dia akan dapat belajar dan bertindak pada saat yang sama. "

Tidak seperti selebriti lain yang mengakui masuk universitas tanpa ikut ujian, Moon Geun Young memukau publik dengan mengambil Scholastic Aptitude Test Sekolah Tinggi pada tahun 2005. Meskipun jadwal sibuk, dia terus melanjutkan studinya. Tahun lalu pada bulan September, ia mengambil kursus singkat di New York untuk meningkatkan bahasa Inggris-nya.Moon Geun Young saat ini telah setahun vakum dari dunia hiburan karena ingi memilih dengan cermat proyek berikutnya.


Kami rindu aktingmu Moon Geun Young Ssi ^_^
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Moon Geun Young Kembali Kuliah menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...