JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 22, 2012

Seo Ji Hye Ungkap Pengalamannya Dengan Siwon SUJU | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Seo Ji Hye Ungkap Pengalamannya Dengan Siwon SUJU | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Seo Ji Hye Ungkap Pengalamannya Dengan Siwon SUJU on 2012 02 22 ,16:07

Pasti dah tau dunk si cantik berwajah sendu sahabat Nam Gyu Ri di drama 49 Days ini.Tanggal 21 Februari 2012 aktris cantik Seo Ji Hye diundang diacara reality show populer Strong Heart yang dipandu pembawa acara Lee Seung Gi.Ia mengungkapkan ia tel ah main banyak drama baik drama bersetting modern dan drama saeguk.

Lee Seung Gi bertanya apa apakah ada perbedaan antara ketika ia bermain dalam serial drama historis dan drama modern. Jawabannya menarik perhatian tamu laki-laki.

"Pakaian di drama sejarah sangat membantu untuk menahan hawa dingin di musim dingin, tapi terlalu panas untuk dikenakan di musim panas. Gaun Sutra karakter di drama sejarah tidak menyerap keringat. Itu sebabnya setiap kali saya bermain untuk seri sejarah, saya menjadi seorang wanita yang dengan mudah melepas pakaianku. Kostum sutera tersebut pasti akan membunuh saya di musim panas. "




"Bila terlalu panas, aku menarik bajuku bahkan rok. Semua aktor dan kru syuting di sekitar saya menikmati saja apa yang saya lakukan kecuali satu orang, Super Junior Choi Siwon. "

Pada tahun 2007, Siwon dan Ji Hye bermain bersama dalam drama sejarah Legenda MBC Legend of Hyang Dan. "Saya tidak peduli dalam sekejap melepas kostum karena Siwon lebih muda dari saya. Tapi dia menatapku aneh dan berkata:

"Walau mungkin sangat panas, Anda tidak boleh lupa Anda seorang wanita. Silahkan mengenakan pakaian.Seiring waktu, malah dia yang menjadi orang pertama yang mulai melepas pakaian sutra tersebut. Jika Anda ingin melihat aktor - aktor "telanjang" kunjungi lokasi syuting di musim panas, "katanya yang disambut riuh.



Hahaha Seo Ji Hye eonnie memang lucu ^_^
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Seo Ji Hye Ungkap Pengalamannya Dengan Siwon SUJU menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...