JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 20, 2012

Drama Baru Song Seung Heon | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Drama Baru Song Seung Heon | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Drama Baru Song Seung Heon on 2012 02 21 ,06:19


Aktor ganteng Song Seung Heon dikabarkan akan bermain drama baru berjudul Timeslip Doctor Jin.Timeslip Doctor Jin adalah sebuah drama yang diadaptasi dari Manga Jepang berjudul "Jin" karya Murakami Motoka.Cerita ini sudah dibuat sebagai drama jepang tahun 2009 lalu dan sangat populer di Jepang.

Drama ini bercerita ten tang seorang dokter medis jenius yang disakiti oleh kekasihnya.Karena tertarik kekuatan misterius membawa Dokter Jin ke masa 150 tahun lalu dari tahun 2012 di era Dinasti Joseon pada tahun 1860.Dimasa ini teknologi medis belum berkembang seperti saat ini.Dokter Jin berjuang mengembangkan peralatan medis dan obat-obatan dan menjadi dokter asli.

Leekim Production pihak yang memproduksi drama ini mengatakan,"Song Seung Hun, yang memiliki citra karismatik dan lembut adalah yang terbaik untuk peran sebagai Dokter Jin Hyuk di drama ini. Anda akan dapat melihat jenis baru dokter dalam serial drama ini. "

Ommo, setelah Micky Yoochun pangeran dari dinasti Joseon yang ke masa kini dalam drama Rooftoop Prince, sekarang SOng Seung Hun yang berbalik dari masa kini ke dinasti Joseon.Dan kebetulan mereka berdua pernah bersama-sama dengan Kim Tae Hee juga membintangi sebuah iklan.Wah bertukar tempat nech hehehe
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Drama Baru Song Seung Heon menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...