JANGAN DIBACA!!!

Monday, February 20, 2012

JANG NARA COMEBACK MARET 2012 | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

JANG NARA COMEBACK MARET 2012 | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - JANG NARA COMEBACK MARET 2012 on 2012 02 21 ,06:19


Kabar terbaru dari pemilik wajah Babyface Jang Nara, doi sedang mempersiapkan single digital untuk comebacknya maret mendatang.Jang Nara telah menyelesaikan rekaman untuk Single baladanya baru-baru ini "I Only Think of You" dan lagu duetnya dengan Alex "It Was You."

Jang Nara telah mengambil banyak langkah dala m persiapan untuk comeback-nya. Baru-baru ini ia menyelesaikan syuting untuk video musiknya di lokasi peternakan di Pantai Timur dari daerah Gangwon Provinsi Daegwanryung.Sebelum syuting untuk video musik ini, Jang Nara langsung terlibat dengan berburu naskah kerja, untuk lokasi syuting, dan telah menunjukkan antusiasme yang besar untuk melanjutkan karirnya dibidang musik saat syuting di drama tahun lalu "Youthful Beauty.". Drama ini dibintangi Jang Nara dimana ia berperan sebagai Yoon Hyun Mina seorang pemain bisbol yang beralih menjadi seorang bintang musik.

Good Luck Jang Nara Eonnie ^_^
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel JANG NARA COMEBACK MARET 2012 menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...