JANGAN DIBACA!!!

Wednesday, February 22, 2012

Pembuat Foto Telanjang SNSD Ternyata Pria Berumur 53 Tahun !! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Pembuat Foto Telanjang SNSD Ternyata Pria Berumur 53 Tahun !! | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Pembuat Foto Telanjang SNSD Ternyata Pria Berumur 53 Tahun !! on 2012 02 22 ,16:07



Seperti di beritakan sebelumnya SNSD telah menjadi korban foto telanjang yang dibuat oleh orang tak bertanggung jawab tanggal 16 Februari lalu. SM Entertainment telah memerintahkan penyelidikan dan menuntut hukuman untuk orang yang diciptakan, upload, dan menyebarkan foto tersebut.

Pada tanggal 22 Febr uari Polisi Gangnam mengatakan A (53) tertangkap pada 21 Februari atas tuduhan menyebarkan gambar telanjang, di mana wajah-wajah anggota SNSD yang direkayasa.

Ini bahkan lebih mengejutkan karena A adalah seorang pegawai negeri di Yeonsu-gu, Incheon.

"A" diduga meng-upload beberapa gambar telanjang, di mana anggota SNSD mengenakan hanboks yang direkayasa, di sebuah kafe online selama jam kerja pada bulan Desember tahun lalu.Dalam penyelidikan polisi, A menyatakan bahwa ia tidak membuat gambar tersebut tetapi hanya mengupload gambar tersebut di sebuah kafe internet.


Aigoooo kurang kerjaan nech orang ckckckck
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Pembuat Foto Telanjang SNSD Ternyata Pria Berumur 53 Tahun !! menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...