JANGAN DIBACA!!!

Thursday, February 23, 2012

Lee Jun Ki Ungkap Perasaannya Selepas Wajib Militer | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Lee Jun Ki Ungkap Perasaannya Selepas Wajib Militer | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Lee Jun Ki Ungkap Perasaannya Selepas Wajib Militer on 2012 02 23 ,09:03


Pada tanggal 22 Februari 2012 Lee Jun Ki berbicara tentang bagaimana perasaannya kembali ke kehidupan normal selepas wamil tanggal 16 Februari 2012 lalu. Dia berkata, "Saya pikir saya telah tumbuh banyak. Saya dewasa sekarang. "

Lee jun ki tersenyum dan berkata, "Keti ka saya mengadakan pertemuan penggemar saya beberapa hari lalu, saya sangat berterima kasih untuk para penggemar saya datang menemui saya. Saya telah berubah tapi saya tidak tahu bagaimana mengekspresikan itu. "

"Pada hari saya menyelesaikan dinas militer saya, saya takut menggunakan ponsel karena saya tidak diizinkan untuk menggunakannya dalam Angkatan Darat."

"Saya berterima kasih untuk semuanya. Bila Anda berada di Angkatan Darat, Anda syukuri rahmat kecil. Karena saya harus melakukan hal yang saya harus lakukan daripada melakukan apa yang ingin saya lakukan, saya menjadi kurang jelas tentang diriku sendiri. Tapi ketika saya kembali ke kehidupan normal, saya menyadari bahwa saya memiliki banyak hal. "

"Saya dirilis banyak hal sementara aku berada di Angkatan Darat. Saya bingung pada awalnya, tetapi segera saya menyadari bahwa saya berpegangan pada banyak hal.Waktuku sangat sibuk dan tidak memuaskan. Tapi sekarang saya bisa melihat bahwa saya memiliki hal-hal besar dalam hidup saya. "

"Saya bertemu banyak penyanyi termasuk Park Hyo Shin di Angkatan Darat. Karena ia adalah seorang penyanyi dan aku seorang aktor, kita sering berkata satu sama lain jangan menyerang wilayah masing-masing. Saat ini saya mempertimbangkan pekerjaan berikutnya. "
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Lee Jun Ki Ungkap Perasaannya Selepas Wajib Militer menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...