JANGAN DIBACA!!!

Thursday, February 23, 2012

Lee Jun Ki Tanggapi Gosip Kencannya dengan UEE After School | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Lee Jun Ki Tanggapi Gosip Kencannya dengan UEE After School | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Lee Jun Ki Tanggapi Gosip Kencannya dengan UEE After School on 2012 02 23 ,09:03

Lee Jun Ki yang baru keluar dari Wamil 16 Februari 2012 lalu diterpa gosip bahwa ia sedang berkencan dengan personil After School UEE.Saat diundang sebagai bintang tamu di acara “One Night TV Entertainment” stasiun TV SBS doi menyampaikan tanggapannya mengenai gosip tersebut.

Lee Jun Ki menyatakan, "Ini adalah jujur memal ukan karena ini adalah rumor kencan pertama saya terlibat dalam sebuah hubungan.Ada fans yang mengira saya memiliki beberapa masalah dengan identitas diri saya ( Lee Jun Ki kerap digosipkan sebagai gay gitu cingu ). Fakta bahwa saya punya rumor kencan berarti bahwa tidak ada masalah dengan identitas saya. Saya percaya itu membuktikan bahwa saya orang sehat. "

Ia melanjutkan, "Rumor kencan adalah sepenuhnya tidak benar. Meskipun agak sedikit sedih saya harap lain kali ada rumor kencan lebih baik . "

Aigoo, Lee Jun Ki oppa mau nggak di gosipin sama aq,jangankan gosip beneranpun aq mau hahahahaha :D
sumber:widisiera.blogspot.com Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Lee Jun Ki Tanggapi Gosip Kencannya dengan UEE After School menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...