JANGAN DIBACA!!!

Friday, February 24, 2012

Foto Profil Rahma Azhari Artis Sexy indonesia | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis

Foto Profil Rahma Azhari Artis Sexy indonesia | MURNIARTIS - Berita Seputar Selebritis


MurniArtis - Berita Selebritis Terkini - Foto Profil Rahma Azhari Artis Sexy indonesia on 2012 02 25 ,05:48
Foto Profil Rahma Azhari Artis Sexy indonesia, tentang rahma azhari hot. Rahma Syahidah Azhari (lahir di Jakarta, 17 September 1981; umur 30 tahun) adalah seorang model dan bintang sinetron. Ia adalah salah satu dari delapan saudara 'keluarga selebritis' Azhari, yang selama ini diketahui penuh sensasi dan kontroversi. Saudara-saudaranya yang terkenal sebagai selebriti adalah Ayu Azhari, Sarah Azhari dan Ibra Azhari.
 
Kehidupan pribadi

Dalam sejarahnya perempuan seksi.ini pernah mengandung janin yang saat itu tidak diketahui ayahnya, karena saat itu Rahma memang diketahui publik belum menikah. Akhirnya ibu dari Oceans Camilla ini menikah dengan seorang pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003.

Pernikahannya mengalami cobaan pada bulan November 2006. Rahma terlihat bertengkar dengan suaminya di sebuah tempat hiburan malam, Blowfish. Bahkan karena pertengkaran ini, Rahma harus dibawa ke rumah sakit akibat mengalami kekerasan. Peristiwa ini akhirnya berujung pada perceraian. 13 Februari 2008 Rahma resmi bercerai dari Rauf, suaminya.

Kasus

Pada bulan November 2008, Rahma menjadi kontrov ersi akibat munculnya foto-foto telanjangnya bersama sang kakak, Sarah Azhari di internet. Sampai saat ini, kasusnya masih diperiksa oleh pihak yang berwajib. Rahma dan Sarah yang merasa dirugikan, melaporkan seorang ahli, Roy Suryo ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik.

Tanggal 10 Maret 2011 Rahma ditangkap atas tuduhan pemukulan.

Foto Rahma Azhari






Sumber: http://id.wikipedia.org


Disclaimer: Semua Konten pada Artikel Foto Profil Rahma Azhari Artis Sexy indonesia menjadi tanggung jawab masing-masing sumber yang kami kutip.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...